0 comments

Gokil.. Foto Manusia Yang Digagalkan Oleh Hewan!

Ketika kamu sedang berfoto apa yang kamu harapkan? Kamu pasti berkeinginan untuk bisa tampil keren di depan kamera guna mendapatkan hasil foto terbaik. Begitu juga ketika kamu sedang memfoto sesuatu.
Namun rupanya, saat kamera sudah siap memfoto dan membidik target, ada saja kejadian unik yang tiba-tiba terjadi sehingga foto itu gagal menampilkan wajahmu yang keren. Tapi bagaimana jika hal itu terjadi karena gangguan hewan? Apakah kamu akan memarahi hewan itu?
Terdengar aneh dan tak mungkin? Hmm, mungkin kamu harus melihat 10 foto berikut ini. Di mana foto-foto ini menampilkan aksi manusia yang tiba-tiba diganggu hewan saat akan memotret. Wah, sayang sekali ya!

1. Digagalkan Paus

Digagalkan Paus 
Kamu sedang berusaha membidik seekor unggas yang menatap nanar ke arah pemandangan, dengan fokus kamera ke unggas ini, tiba-tiba paus gendut besar keluar dari laut dan membalikkan badannya dengan tenang. Hasilnya foto yang mungkin kamu harapkan menjadi foto keren dan serius ini menjadi sia-sia karena ulah si paus.

2. Sloth Yang Nakal

Sloth Yang Nakal 
Jika kamu ingin berfoto dengan banyak orang dan meletakkan kamera secara otomatis, yang dibutuhkan adalah ketepatan dan kecepatan. Tapi sepertinya sloath ini jauh lebih cepat sehingga dengan damainya dia tersenyum ke arah kamera menutupi orang-orang yang sudah berpose.

3. Diganggu Tupai

Diganggu Tupai 
Melissa Brandts mencoba untuk mengambil foto di kawasan taman nasional Banff. Dengan memakai fasilitas timer kamera, Brandts ingin mengabadikan foto dirinya dan sang suami dengan latar belakang danau Minnewanka yang spektakular. Tapi saat asyik menghitung dan bergaya, seekor tupai rupanya ingin ikut berpose, nice shoot!

4. Serangan Pari!

Serangan Pari! 
Siapa yang tak ingin berfoto di lautan yang berwarna biru jernih? Kamu pasti mau, terutama biota bawah air yang indah bisa membuat kamu sekedar pamer kepada sahabatmu. Namun bagaimana jika seekor ikan pari tiba-tiba menempel di punggungmu dan terus ikut saat kamu berfoto? Mungkin kamu akan berteriak seperti wanita ini.

5. Husky Yang Bergaya

Husky Yang Bergaya 
Siapa bilang hanya manusia yang bergaya dan mengganggu temannya saat berfoto? Anjing husky yang satu ini rupanya belajar banyak dari sang majikan. Ketika seseorang sedang mencoba memfoto anjing hitam yang gagah ini, husky ini dengan santainya menatap ke kamera dan mengambil perhatian siapapun yang nanti melihat fotonya. Untung dia husky yang tampan.

6. Anjing Laut Narsis

Anjing Laut Narsis 
Fotografer asal Perancis, Michel Watson dan fotografer lainnya mencoba untuk mengambil foto segerombolan penguin di pulau Georgia Selatan, di Falklands. Namun foto itu menjadi sia-sia dan menggelikan ketika seekor anjing laut raksasa dengan tenangnya ikut berpose. Bisa kamu bayangkan badannya yang besar menutupi penguin di belakangnya.

7. Anjing Mesum?

Anjing Mesum? 
Oke, sepertinya anjing ini adalah anjing jantan. Bagaimana tidak, ketika seseorang hendak memfoto segerombolan gadis-gadis seksi berbalut bikini di pantai, dengan tenangnya dia langsung mengambil alih obyek foto. Tatapannya yang jahil, seakan bertanya padamu, "Hmm, apa yang kau lihat bro?"

8. Kuda Terjebak

Kuda Terjebak 
Oke, sekilas foto ini mungkin hanya kuda dan sapi. Tapi coba perhatikan, rupanya bagian pantat dan kedua kaki belakang kuda terjebak di pagar pembatas kandangnya. Seakan menambah kelucuan, seekor sapi ikut menatap ke kamera dengan ekspresi wajah geli. Yah, hewan juga bisa berekspresi bukan?

9. Jerapah Kawin!

Jerapah Kawin! 
Oh gadis yang malang, dia tak tahu apa yang dilakukan dua ekor jerapah di belakangnya. Ya, ketika gadis kecil ini tersenyum lebar ke kamera, sepasang jerapah justru melakukan perkawinan di belakangnya. Semoga anak ini akan mengetahui apa yang dilakukan sang jerapah kelak ketika dia masuk kelas IPA nanti.

10. Kuda Tersenyum

Kuda Tersenyum 
Berfoto di samping kandang hewan adalah sebuah kegemaran yang dilakukan oleh mereka yang sedang ke kebun binatang. Tapi bagaimana jika hewan-hewan itu ikut berpose di fotomu? Apakah kamu akan tersenyum atau sebal? Yang pasti sepertinya perempuan satu ini tak begitu suka sang kuda mengambil alih fokus kameranya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top