0 comments

Gadis India 14 tahun,digilir dan diperkosa secara berkelompok

11:43 PM


Kaum perempuan di India kembali mengalami tindak pemerkosaan. Kali ini korban yang masih berusia 14 tahun diperkosa oleh sekelompok pria tidak dikenal di sebuah area pedesaan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (9/2), polisi sampai hari ini belum berhasil menahan satu orang pelaku sejak insiden mengerikan itu terjadi sepuluh hari lalu di di Desa Mandhala Channa, Negara Bagian Punjab. Kondisi gadis tidak disebutkan namanya itu saat ini dalam kondisi kritis.

Kepala Menteri Punjab, Kapten Amarinder Singh, kemarin mengutuk aksi pemerkosaan itu dan menyatakan kekhawatirannya lantaran semakin meningkatnya tindak pemerkosaan di Punjab. Dia juga mengatakan sangat terkejut bahwa polisi belum menangkap para pelaku.

Dia mengatakan sekitar 40 kasus pemerkosaan terjadi di Punjab setiap bulannya. Singh memastikan gadis itu saat ini telah mendapat perawatan terbaik setelah dipindahkan dari sebuah rumah sakit di Desa Mandhala Channa ke Kota Amristar.

Namun, pernyataan berbeda justru keluar dari Wakil Kepala Menteri Punjab, Sukhbir Singh Badal. Dia mengklaim Punjab merupakan negara bagian paling aman di India.

Singh mengatakan tahun lalu 12 pelaku pemerkosaan dibebaskan dari penjara di Punjab. Hal ini menurutnya telah membuktikan pemerintah Punjab tidak serius menanggapi kasus pemerkosaan.

Tim dokter yang merawat gadis itu mengatakan kondisi korban telah stabil. Namun, pihaknya belum bisa memberikan pernyataan terkait kondisi kesehatannya.

sumber:http://www.merdeka.com/dunia/gadis-14-tahun-asal-india-digilir-dan-diperkosa-sekelompok-pria.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top