0 comments

Foto Transformasi Artis Cilik Hollywood

9:46 AM
detail berita

Mesammesem mania, masih ingat bagaimana aksi menggemaskan Michael Culkin saat membintangi serial film Home Alone? Sebenarnya masih banyak lagi bintang cilik Hollywood yang menggemaskan jaman dulu. Bahkan sampai saat ini mereka juga masih sering membintangi film-film lainnya. Namun seperti apakah wajah mereka saat mereka dewasa?

Saat Anda masih kecil, Anda pasti ingat dengan wajah-wajah yang ada di bawah ini. Nama mereka bersinar setelah membintangi beberapa film. Walaupun masih belia, kemampuan akting mereka mendapat pujian dari berbagai pihak.

Masih ingatkah Anda dengan mereka?


Pernah nonton dong film-film dan serial TV mereka.. misalnya Uptown Girls, War of the Worlds, Stuart Little, The Sixth Sense dan serial TV Full House.

Jonathan Lipnicki - Stuart Little

Ingat dengan film Stuart Little? Film tentang tikus kecil yang diadopsi oleh keluarga Little. Dalam keluarga Little, ada anak laki-laki berkacamata yang pasti Anda ingat dengan baik. Nama pemeran anak laki-laki itu adalah Jonathan Lipnicki. Saat ini usia Jonathan 21 tahun. Dia tidak lagi terlihat culun memakai kacamata bulat. Dia sudah tumbuh menjadi pria muda yang memiliki otot kekar. Bikin pangling.

Daveigh Chase - The Ring

Tahu film The Ring? Film horor dari Jepang ini diadaptasi ulang di Amerika Serikat. Nama Sadako diganti menjadi Samara, dan yang menjadi Samara adalah gadis kecil bernama Daveigh Chase. Anda mungkin masih ingat bagaimana seramnya wajah Daveigh Chase menghantui tidur. Tetapi gadis kecil itu sudah menjadi wanita muda yang cantik berusia 22 tahun.

Mary Kate dan Ashley Olsen

Mungkin inilah kembar paling kaya dan terkenal di dunia. Nama Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal sejak mereka berdua menjadi bintang utama dalam serial TV Full House. Serial TV tersebut sangat terkenal, dimulai dari tahun 1987 hingga 1995 dan pernah diputar di Indonesia. Saat beranjak remaja, si kembar membintangi beberapa film. Saat ini Mary Kate dan Ashley Olsen lebih fokus pada bidang fashion, nama mereka makin bersinar di bidang tersebut. Sesekali mereka masih menerima tawaran akting beberapa film.

Haley Joel Osment - The Sixth Sense

Tidak banyak artis cilik yang menuai pujian akan aktingnya di sebuah film. Haley Joel Osment mungkin pengecualian, karena dia bermain sangat baik di usianya yang masih sangat kecil. Sejak bermain sebagai Forrest Gump sebagai Forrest kecil, banyak orang meramal bahwa Haley akan jadi bintang besar.
Nama Haley semakin bersinar ketika dia bermain sebagai bintang utama dalam film The Sixth Sense, adu akting yang sangat menawan dengan Bruce Willis. "I see dead people," Anda pasti masih ingat dengan kalimat yang diucapkan Haley dalam film tersebut. Setelah film A.I. Artificial Intelligence, belum ada lagi film Haley Joel Osment yang meledak. Kita tunggu saja..

Dakota Fanning

Artis yang satu ini tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Mulai dari serial TV Ally McBeal, film Uptown Girls (bersama mendiang Brittany Murphy), War of the Worlds (bersama Tom Cruise), juga dalam film remaja The Twilight Saga sebagai Jane. Kulit pucat, mata biru elektrik dan rambut pirang yang cantik hanya bagian kecil dari Dakota yang membuatnya mudah diingat. Aktingnya yang menawan membuat gadis kecil ini pernah dinobatkan sebagai aktris cilik paling kaya di Amerika Serikat.


Sekarang Dakota Fanning sudah berusia 18 tahun. Adik Dakota yang bernama Elle Fanning tidak kalah terkenal dengan kakaknya. Sejak kecil mereka sering berfoto bersama. Sekarang Elle lebih konsentrasi di dunia modeling. Coba lihat foto di atas, waktu cepat sekali berlalu. Dulu Dakota lebih tinggi dari Elle. Sekarang.. Elle lebih tinggi dibanding kakaknya.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top