0 comments

Foto Telanjang George W Bush beredar di Internet

11:33 PM


Foto telanjang mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush dan informasi keluarganya beredar di Internet setelah akun surat elektronik keluarga Bush dibobol peretas.

Situs IBtimes.co.uk melaporkan, Jumat (8/2), akun surat elektronik mantan presiden ke Amerika ke-43 beserta keluarga dan rekan-rekan terdekat itu mengandung sejumlah data pribadi dan informasi sensitif.

Di antara data yang berhasil diretas oleh peretas dikenal dengan sebutan Guccifer itu adalah daftar nama, alamat, nomor telepon seluler, dan akun surat elektronik keluarga Bush termasuk anak-anak dan rekan mereka yang termuat dalam daftar di bulan Oktober 2012.

Peretas menayangkan seluruh foto dan isi surat elektronik ke sebuah akun yang juga sudah diretas. Foto-foto itu diunggah ke akun itu, termasuk foto lukisan George W Bush yang dikirimkan ke adik perempuannya Dorothy Bush Koch.

Gambar lukisan itu adalah buatan Bush sendiri termasuk dua lukisan diri sendiri ketika sedang mandi di bawah pancuran dan di bathub.

Pada surat elektronik 28 November tahun lalu yang dikirimkan oleh Neil Bush, anak dari George W Bush, ke sejumlah keluarga, tertulis judul Laporan Tentang Ayah. Isinya berupa informasi detil tentang kondisi kesehatan George Bush senior.
Pihak Biro Penyelidik Federal (FBI) kini tengah menyelidiki kasus ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top