0 comments

Foto Nuansa Valentine 2013 di Berbagai Negara

Parade Foto Nuansa Valentine 2013 di Berbagai Negara

Tanggal 14 Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang yang sudah mendunia dari masa ke masa. Seolah jadi tradisi, sebagian besar orang di berbagai negara merayakan hari yang disebut valentine ini.
Seperti yang kita lihat di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di Indonesia, semua berhias warna pink atau merah. Begitu pula yang bisa disaksikan di berbagai negara, seperti beberapa berikut ini..

1. Memilih Kartu Valentine

Memilih Kartu Valentine 
Di Pakistan, wanita ini tampak tengah memilih kartu Valentine yang dijual di sebuah toko. Pemilik tempat itu menghias tenant mereka dengan bantal hati, dan berbagai hiasan bertema cinta.
Hari kasih sayang cukup populer di kalangan remaja Pakistan. Mereka menyiapkan hadiah, kartu ucapan, serta cokelat untuk kekasih hati atau orang-orang yang disayangi.

2. Pernak-Pernik Valentine

Pernak-Pernik Valentine 
Selain kartu, banyak juga orang yang mencari hadiah untuk diberikan pada kekasih mereka. Di sebuah toko di Pakistan ini, disediakan berbagai pernak-pernik valentine.
Di toko ini, mereka menghiasi atapnya dengan hiasan berbentuk hati berwarna merah tua. Sejak beberapa hari sebelum valentine, toko ini sudah ramai dikunjungi orang.

3. Belanja Bunga

Belanja Bunga 
Tak hanya kartu, hadiah, dan cokelat saja yang identik dengan hari kasih sayang. Bunga termasuk salah satu di antara beberapa yang bisa diberikan pada orang tersayang saat valentine.
Wanita Pakistan ini termasuk salah satu yang memilih berbelanja bunga di hari valentine kali ini. Ia tampak sedang memilih bunga yang cocok untuk dihadiahkan pada orang yang disayanginya.

4. Bantal dan Boneka Cinta

Bantal dan Boneka Cinta 
Warna merah mendominasi sebuah toko pernak-pernik do Palestina. Beberapa pria tampak sedang memilih hadiah di sana. Berbagai barang bernuansa cinta dijual di sana.
Selain bantal berbentuk hati, ada juga beberapa boneka dan hiasan berbentuk rangkaian huruf. Semuanya cocok untuk diberikan pada kekasih di hari kasih sayang kali ini.

5. Menghias Toko

Menghias Toko 
Meski tidak berjualan pernak-pernik valentine, pemilik toko ini ikut menyemarakkan hari kasih sayang tahun ini dengan mendekor tempatnya bernuansa merah.
Hiasan berbentuk hati digantung di kaca depan toko dan di dalam. Hal tersebut tentu bertujuan untuk menarik pengunjung yang pasti sedang sibuk mencari hadiah valentine

6. Jual Mainan Berbentuk Hati

Jual Mainan Berbentuk Hati 
Seorang pria menjual mainan berbentuk hati di pinggir jalanan Santo Domingo, Republik Dominikan, beberapa hari sebelum jatuhnya hari valentine.
Dagangannya kali ini bisa dipastikan habis terjual. Banyak orang yang ingin membeli benda tersebut sebagai hadiah kecil untuk orang-orang yang disayangi.

7. Parcel Boneka

Parcel Boneka 
Di sebuah toko aksesori, yang terletak di Republik Dominikan, wanita ini tengah memilih hadiah valentine yang mungkin akan ia berikan untuk adik perempuannya.
Boneka besar ini memang cocok untuk diberikan pada perempuan yang disayangi. Ia pasti akan sangat senang menerima kado besar yang dipilih kakaknya.
sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top