0 comments

Film Mo Brothers 'Killers' Akan Didistribusikan di Jerman & Prancis

http://coba-liat.blogspot.com/
Film Mo Brothers 'Killers'

Jakarta - Kabar terbaru dari Mo Brothers. 'Killers' yang merupakan film hasil kerjasama Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto dengan produser Jepang Ushuyama Takuji siap mendunia ke belahan Eropa. 

Perusahaan penjualan yang berbasis di AS, XYZ Films akan membantu sistem pendistribusian film tersebut. Menurut Screendaily, sejumlah distributor di negara seperti Jerman (Tiberius), Prancis (Wild Side), Turki (Calinos) dan Hong Kong (Sundream) dikabarkan sudah konfirmasi untuk membeli film tersebut.

'Killers' bercerita tentang Nomura, pria yang sukses dalam kariernya di Tokyo, Jepang. Namun ternyata ia menyimpan masa lalu gelap yang berkaitan dengan pembunuhan keji.

Sementara di belahan dunia lainnya, hidup seorang wartawan investigasi bernama Bayu yang tinggal di Jakarta. Berdasarkan penyelidikan terhadap sebuah video yang di-posting Nomura, Bayu berusaha menyingkap tabir gelap tentang pembunuhan yang menuntunnya pada Nomura.

Para bintang yang terlibat dalam film tersebut antara lain Luna Maya, Oka Antara, Ray Sahetapi dan dua bintang film Jepang Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi. Proses syuting dilakukan di Jakarta dan Jepang.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top