0 comments

Express Group jalin kerja sama layanan dengan taksi Malaysia

10:48 PM
              Express Group jalin kerja sama layanan dengan taksi Malaysia


Perusahaan taksi Indonesia Express Group, menjalin kerja sama dengan perusahaan taksi di Malaysia yang memungkinkan para pelanggan mereka untuk memesan taksi itu saat mengunjungi negara mitranya itu.

"Aplikasi ini memudahkan para penumpang di Indonesia dan Malaysia untuk melakukan pemesanan melalui mobile booking," katan Direktur Utama Express Group Daniel Poniman dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu, (9/2).

PT Express Transindo Utama (Express Group) menandatangani nota kesepahaman, memorandum of understanding (MoU) dengan Sunlight Unicablink salah satu operator taksi di Malaysia, penggunaan aplikasi unicablink di smartphone untuk memesan taksi lintas negara.

Daniel Podiman mengatakan aplikasi unicablink ini akan memudahkan pelanggan taksi baik di Indonesia maupun Malaysia dalam melakukan mobile booking dengan cukup satu aplikasi. 

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sunlight Unicablink yang merupakan bagian dari Sunlight Taxi Group untuk dapat digunakan di smartphone Android, Blackberry, iOs, dan Windows based phone. Kerja sama penggunaan aplikasi mobile ini diharapkan akan mengembangkan pasar Express Group dan memberikan peningkatan yang signifikan pada pendapatan.

Pada tahun 2012, wisatawan dari Malaysia menempati peringkat kedua dari wisatawan asing yang paling banyak berkunjung di Indonesia, dengan jumlah 1,13 juta orang.

[arr]

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top