0 comments

Drama Asmara Raffi Ahmad di Tengah Kasus Narkoba

http://coba-liat.blogspot.com/
Asmara Raffi Ahmad
Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah mewarnai panggung selebriti Tanah Air. Dengan perbedaan usia 10 tahun, mereka menjadi pasangan yang mesra selama lebih dari empat tahun.

Jalinan asmara mereka pun diwarnai dengan drama putus-nyambung yang terjadi beberapa kali. Namun, semua itu selalu berakhir ke kemesraan seperti semula.

Tak hanya kompak dalam memadu kasih, keduanya juga sempat merilis lagu duet berjudul '50 Tahun Lagi' pada 2010. Hal itu seolah memperkuat keharmonisan hubungan keduanya.

Lalu, pada 2012 lalu keduanya juga punya acara televisi, berupa talkshow yang dipandu berdua. Lagi-lagi keduanya pun kerap memamerkan kemesraan di acara tersebut.

Namun, drama putus-nyambung belum berakhir. Hingga pada November 2012, jalinan asmara mereka benar-benar putus. Tak ada lagi cerita bahwa mereka nyambung lagi, seperti sebelumnya.

Hingga akhirnya, Raffi kembali menjadi bahan perbincangan, namun kali ini sebagai pesakitan yang diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN). Kasus tersebut ternyata juga kembali melahirkan drama yang menyangkut nama Yuni Shara.

Hari ini, setelah ditunggu-tunggu kemunculannya oleh media, Yuni menjenguk Raffi di BNN. Namun, di luar dugaan, reaksi Raffi sungguh mengejutkan. Ia menolak menemui sang mantan kekasih.

Spekulasi pun dengan mudah dan cepat berkembang ke arah perasaan Raffi. Diduga, Raffi masih sakit hati setelah diputus oleh Yuni. Namun, hingga kini belum ada pernyataan dari Raffi, mengapa ia menolak kedatangan Yuni.

Yuni sendiri dengan tenang menyikapi respons negatif dari Raffi itu. Ia hanya mengatakan, bahwa kedatangannya ke BNN untuk memenuhi janjinya, yakni menjenguk sang mantan kekasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top