0 comments

Dituding 'Terlibat' Kasus Narkoba Raffi Ahmad, Yuni Shara Minta Bukti

http://coba-liat.blogspot.com/
yuni sarah
Jakarta - Yuni Shara disebut-sebut ada hubungannya dengan kasus narkoba Raffi Ahmad. Pengacara Farhat Abbas bahkan juga menuding Yuni sebagai biang keladi mengapa Raffi memakai metilon, yang merupakan derivat katinona, narkoba golongan I.

Kuasa Hukum Yuni, Minola Sebayang pun menanggapi tudingan tersebut. Meski masih belum bisa memberikan banyak komentar, Minola mengatakan, kliennya siap muncul dan memberikan klarifikasi.

"Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan. Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup," ungkapnya ditemui di kawasan Kemang, Jaksel.

"Kita dan klien kita akan cari momentum tepat untuk klarifikasi," tambah Minola membeberkan.

Tuduhan terhadap Yuni memang makin deras. Beberapa media dengan tajam menyebut kakak Krisdayanti itu diduga merupakan otak penangkapan Raffi. Namun pihak Yuni tak ingin terpancing dengan hal itu.

"Kita telaah dulu, kalau waktunya pas klien saya akan ambil sikap. Sekarang biarkan mengambil berita yang ada," tuntas Minola.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top