0 comments

Direktur BlackBerry, Alicia Keys NgeTweet dari iPhone

8:00 PM

Alicia Keys telah ditunjuk pihak BlackBerry untuk menjadi Direktur Kreatif Global. Posisinya itu baru saja diumumkan berbarengan pergantian nama RIM menjadi BlackBerry. Namun entah mengapa, Alicia Keys muncul dengan tweet di akunnya yang diunggah dari iPhone.

Dilansir dari laman The Verge, Selasa (12/2/2012), Alicia Keys diketahui men-tweet dari aplikasi Twitter for iPhone. Adapun tweet yang ditulis Keys adalah:

“Started from the bottom now were here!”

Tweet di akun @aliciakeys itu merupakan penggalan lagu “Started from the Bottom” milik Drake.

Ini tentu sebuah kejutan. Sebab, pelantun lagu “If I Ain’t Got You” ini pernah berjanji setia kepada perangkat BlackBerry saat wawancara kepada New York Times.

Tweet itu kini memang sudah dihapus. Tapi Alicia Keys tidak meminta maaf atas tweet itu, malah mengklaim akun Twitter-nya dibajak. Dia mengaku suka lagu Drake, tapi tweet itu bukan ditulis olehnya.

“What the h*ll?!!!! Looks like I’ve been hacked… I like @Drake but that wasn’t my tweet :-(,” tulis Keys.

Entah apakah tweet Keys benar dibajak, atau dia secara tak sengaja men-tweet dari iPhone. Tapi ini tak hanya dialami Keys. Pembawa acara ternama Oprah Winfrey pernah mempromosikan tablet Surface milik Microsoft. Lucunya, tweet itu ditulis dari iPad.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top