0 comments

Dafne, Bocah 9 Tahun Yang Melahirkan Bayi Perempuan

5:00 AM

Seorang bocah wanita yang baru berusia 9 tahun secara tidak disangka melahirkan bayi perempuan di rumah sakit.

Bocah wanita 9 tahun bernama Dafne pada 27 Januari 2013 melahirkan bayi permpuan di rumah sakit sakit Zoquipan, Jalisco, Mexico.

Kejadian bocah 9 tahun melahirkan ini kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian mereka mencari siapa yang sudah menghamili bocah 9 tahun ini.

“Kami sedang mencari ayah dari bayi itu untuk mengetahui keterangan darinya,” ujar Juru bicara kantor kejaksaan, Jorge Villasenor, seperti dikutip Mirror, Kamis (7/2/2013).

Awalnya ibu Dafne tidak mengetahui jika anaknya hamil ibu Dafne mengira jika perut anaknya memebesar akibat tumor yang tumbuh diperutnya kemudian sang ibu membawa Dafne kerumah sakit Zoquipan untuk pemeriksaan ternyata setelah diperiksa didalam perut Dafne ada bayi yang dikandungnya.

Juru bicara Rumah Sakit Zoquipan yang menagani persalinan Dafne mengatakan, kesehatan Dafnedan bayinya dalam keadaan baik. Selain Dafne, kejadian serupa juga dialami oleh bocah berusia 5 tahun asal Peru yang melahirkan anak laki-lakinya melalui operasi Caesar pada 1939 silam.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top