0 comments

Chelsea Datang ke Indonesia Bawa Skuat Utama

                       

Klub sepak bola asal Inggris, Chelsea, dijadwalkan datang ke Indonesia pada Juli 2013. Bukan lapis kedua, pemenang Liga Champion 2012 itu bakal memboyong skuat utama.

"Kami sudah tekankan dengan director managing Chelsea, hanya mau bergabung kalau mereka bersama tim utama," ungkap Presiden Komisaris MyEvent, Justinus Lhaksana, promotor kunjungan Chelsea ke Indonesia, di Jakarta, Jumat (8/2).

Chelsea rencananya bermain dengan pemain Indonesia All Star pada 25 Juli 2012. Justinus mengatakan pihaknya memiliki beberapa alternatif untuk memilih pemain Indonesia, namun belum diputuskan. "Yang jelas pemain itu merepresentasikan Indonesia, kami tidak lihat klubnya. Nanti kami konsultasi dengan PSSI," katanya.

Justinus mengatakan bintang baru hingga pemain utama Chelsea hadir di Indonesia. Kunjungan ke Indonesia menjadi bagian dari tur pre session Chelsea. Di Asia, Chelsea juga akan berkunjung ke Bangkok, Thailand, dan Kualalumpur, Malaysia.

Sejumlah pemain, seperti Petr Cech, Paulo Ferreira, Demba Ba, Fernando Torres, hingga Frank Lampard diharapkan hadir ke Indonesia. Dalam siaran resmi Chelsea, Gourlay mengatakan mereka tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Mereka mengetahui kecintaan akan sepak bola dan suporter Chelsea di Indonesia. 

"Saya tidak sabar untuk melakukan kunjungan, akan menjadi akhir yang bagus bagi tur kami di 2013," katanya. 

Sumber: Republika.co.id

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top