0 comments

Cara Ampuh Menarik Perhatian Pasangan

http://coba-liat.blogspot.com/
Cara Ampuh Menarik Perhatian Pasangan
Jakarta - Banyak orang mengatakan bahwa pria adalah pendengar yang buruk. Kapanpun Anda ingin berbicara tentang masalah yang sedang dihadapi, ada saja caranya untuk menghindar. Jika pasangan termasuk tipe yang sulit untuk mendengarkan ketika Anda ingin berbicara serius dengannya, cobalah raih perhatiannya dengan beberapa tips di bawah ini, seperti dikutip dari Mag for Women.


Berikut ini adalah Cara Ampuh Menarik Perhatian Pasangan


1. Tunjukkan Sedikit Kemarahan Anda
Buatlah si dia sadar bahwa Anda benar-benar memerlukan perhatiannya kali ini. Katakan padanya Anda tidak mau berkencan di akhir pekan sebelum ia berjanji untuk mau mendengarkan percakapan serius tentang hal yang ingin Anda bicarakan.

2. Jangan Interupsi Ketika Pasangan Sedang Berbicara
Bisa saja ia tidak mendengarkan karena Anda selalu menginterupsinya ketika ia berbicara. Berilah ia kesempatan untuk berbicara, dengan begitu ia akan menghargai ketika Anda ingin ia mendengarkan apa yang dibicarakan.

3. Pilih Waktu dan Momen yang Tepat untuk Berdiskusi
Jangan mengajaknya untuk berbicara tentang sesuatu yang serius ketika ia sedang terlihat memiliki masalahnya sendiri. Berilah pasangan ruang dan waktu. Pemilihan waktu yang baik juga penting. Jika ia sedang sibuk dan berkonsentrasi dengan permainan bola atau video game-nya, atau dia sedang bersama dengan teman-temannya, jangan berharap Anda akan mendapatkan perhatiannya.

4. Jangan Berbicara Berbelit-belit
Jika Anda tahu bahwa ia sulit berkonsentrasi, bantulah dengan tidak berbicara panjang lebar. Katakan langsung padanya maksud dari pembicaraan yang Anda inginkan. Dengan begitu ia akan lebih mendengarkan ketika ia sudah menangkap maksud Anda.

5. Ubah Cara Pendekatan Anda
Tinggalkan cara lama dengan membentak pasangan Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Cobalah untuk mendapatkan perhatiannya dengan suara yang lebih lembut dan tanpa amarah. Anda juga dapat mencoba untuk memujinya dalam hal yang ia banggakan, misalnya permainan basketnya tadi siang atau mobilnya yang baru dimodifikasi. Dengan begitu, egonya akan terangkat dan ia akan lebih memperhatikan apa yang akan Anda katakan kepadanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top