0 comments

Bayi ini Telah Menelan 42 Magnet

bayi menelan magnet

Bayi yang baru berusia 12 bulan secara tidak sengaja menelan 42 Magnet yang dimainkanya.

Magnet merupakan benda yang bisa menempel pada besi namun 42 Magnet ini harus menempel didalam perut bocah 12 bulan karena 42 Magnet tersebut telah di telen oleh bayi.
bldirgantara.blogspot.com
Orang tua bayi yang tidak disebutkan namanya melihat sang bayi sedang asik memainkan Magnet yang melekat di kulkas namun setelah beberapa menit ibu bayi ini tidak lagi melihat Magnet Magnet yang dimainkan bayi sang ibu pun menduga jika Magnet yang dimainkan anaknya ini telah dimakan bayinya. bldirgantara.blogspot.com

Ibu yang panik karena takut bayinya menelan Magnet yang dimainkan bayinya kemudian membawa bayinya ke rumah sakit dekat rumahnya di Chelyabinsk.

Dokter Rostovtsev yang menagani bayi ini pun mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan sinar rontgen diketemukan 42 magnet dalam sistem pencernaan bocah tersebut. Kejadian ini sangat mengejutkan semua pihak rumah sakit.
bldirgantara.blogspot.com
“Selama bertahun-tahun, saya sering mengambil berbagai benda asing termasuk magnet dari tubuh pasien,” ujar Rostovtsev. bldirgantara.blogspot.com

Menurut dokter Rostovtsev kasus bayi makan magnet biasa sering terjadi namun jumlah yang dimakan bayi 12 bulan ini merupakan jumlah yang paling banyak di telan.

“Lebih dari 20 orang pasien mengalami hal yang serupa, tetapi kejadian yang dialami bocah malang ini adalah rekor baru mengambil magnet terbanyak di dalam tubuh seorang anak,” tambahnya.




sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top