0 comments

7 Balas Dendam Paling Gila Pada Mantan

1:28 AM
Di Luar Dugaan! 7 Balas Dendam Paling Gila Pada Mantan

Berani jatuh cinta, berarti berani menerima risikonya. Patah hati memang sangat menyakitkan, namun kenyataan harus tetap diterima. Ada berbagai faktor yang menyebabkan patah hati, termasuk di antaranya adalah perselingkuhan.
Ini jelas memberikan rasa sakit yang sangat menyayat. Beberapa ada yang berusaha melupakan dan menenangkan diri, dan beberapa lagi tidak terima diperlakukan tak adil dengan adanya orang ketiga dalam hubungan.
Mereka yang tidak terima pun nekat melakukan tindakan-tindakan balas dendam yang di luar dugaan. Seperti apa cara balas dendam paling gila pada mantan yang pernah ada di dunia ini? Mari simak halaman berikut..

1. Bikin Artwork di Mobil Mantan

Bikin Artwork di Mobil Mantan 
Inilah cara yang cukup unik dalam melakukan balas dendam kepada mantan. Seorang wanita membuat artwork abstrak dari cat di mobil mantan kekasihnya. Sangat mencolok, karena mobil si mantan jadi seperti terkena noda di mana-mana.
Wanita tersebut memilih cat yang memang sulit sekali untuk dihilangkan. Ia pasti sangat sakit hati karena kekasihnya selingkuh dengan wanita lain, sehingga melakukan balas dendam semacam ini.

2. Robohkan Rumah

Robohkan Rumah 
Yang satu ini juga lumayan ekstrem. Seorang pria Jerman berusia 43 tahun memutuskan untuk merobuhkan rumah yang pernah ia tinggali dengan pasangannya.
Dengan gergaji dan truk, ia berhasil meratakan rumah tersebut dengan tanah. Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, pria itu pun langsung pergi tanpa ada penyesalan.

3. Divorce Sale!

Divorce Sale! 
Seorang wanita yang tengah diliputi amarah akibat perceraiannya, memutuskan untuk menjual semua barang-barang kenangannya dengan sang suami.
Ia membuka diskon besar-besaran yang dia sebut dengan 'Independence Day'. Ia juga menuliskan tagline 'Everything must go' dalam poster promonya.

4. Jual Istri di eBay

Jual Istri di eBay 
Nampaknya eBay jadi tempat favorit untuk melampiaskan dendam orang-orang yang sakit hati pada kekasihnya. Di Inggris, tak tanggung-tanggung, seorang pria bernama Paul menjual istrinya sendiri di eBay.
"Tukang selingkuh, tukang bohong, serta istri yang berzina," tulis Paul dalam keterangannya di situs berjualan tersebut.
Sementara itu, pihak wanita langsung melakukan pembelaan dan menolak dituduh selingkuh. Kasus ini sempat naik ke meja hijau, dan justru berakhir dengan denda sebesar £500,100 yang dijatuhkan pada Paul.


5. Jual Foto Seksi Mantan Istri

Jual Foto Seksi Mantan Istri 
Merasa dikhianati oleh sang istri, seorang pria merasa sangat tersakiti. Ia akhirnya melakukan balas dendam dengan menjual 200 foto seksi wanita yang kini menjadi mantan istrinya itu.
Pria ini menawarkannya dalam paket CD dengan harga £4.99 per kepingnya, seperti yang diberitakan Mirror. Selama 24 jam, semua gambar tersebut sudah habis terjual.
"Ia telah bermain api dengan sahabat api, sekarang saatnya balas dendam," tulis pria ini dalam site-nya.


6. Lelang Celana Dalam Selingkuhan Suami

Lelang Celana Dalam Selingkuhan Suami 
Seorang wanita Australia membalas dendam pada suaminya yang ketahuan selingkuh, dengan cara meletakkan foto celana dalam selingkuhan suaminya untuk dilelang di eBay.
Dalam situs berjualan tersebut, wanita ini juga menjelaskan bahwa celana dalam dan kondom 'ukuran kecil' habis pakai yang ditemukan di tempat tidurnya setelah sang suami bercinta dengan wanita lain.

7. Sebar Poster Pacar dan Selingkuhannya

Sebar Poster Pacar dan Selingkuhannya 
Wanita 28 tahun bernama Valeria memutuskan untuk meninggalkan tunangannya. Sehari sebelum pernikahan mereka, ia menemukan sebuah foto yang memperlihatkan tunangannya sedang memegang buah dada seorang wanita di Facebook.
Valeria ini menurut media Italia mulai menempelkan poster di seluruh penjuru Italia dengan sebagai tindakan balas dendam kepada mantannya tersebut. Poster tersebut menampilkan foto diri sang mantan.
"Untung ada Facebook! Setidaknya saya bisa mengetahui bahwa kamu adalah pengkhianat, tepat sebelum menikah! Tertanda, mantan tunanganmu dan 548 tamu pernikahan," tulis Valeria dalam poster tersebut.
sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top