0 comments

6 Artis Hollywood yang Dulu Imut tapi Sekarang..... ?

http://coba-liat.blogspot.com/

Masih ingat bagaimana imutnya Macaulay Culkin di filmHOME ALONE? Atau si cantik Alicia Silverstone yang sukses memerankan peran Batgirl di film BATMAN & ROBIN? Atau Anda menggemari akting Claire Danes di film ROMEO + JULIET?

Mereka adalah nama-nama besar yang menghiasi dunia perfilman Hollywood pada era 90a-an. Sebagian di antara mereka masih terus melanjutkan karirnya hingga kini. Ada yang masih sukses, ada pula yang mulai meredup. Siapa saja mereka?

1. Alicia Silvertone


http://coba-liat.blogspot.com/
Karir Alicia Silvertone langsung melejit lewat film pertamanya, THE CRUSH pada tahun 1993. Alicia yang kala itu masih berumur 17 tahun sukses meraih penghargaan MTV Movie Award for Breakthrough Performance.

Di era 90-an, Alicia bisa dibilang sangat aktif membintangi berbagai film seperti CLUELESSTHE BABTYSITTER, EXCESS BAGGAGE. Nama Alicia kembali terkatrol setelah membintangi 2 film sukses, yakni BATMAN & ROBIN dan BLAST FROM THE PAST.

Karir Alicia sebenarnya masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan di tahun 2012 ini saja dia sudah membintangi 2 film layar lebar, yakni VAMPS dan BUTTER.

2. Tara Reid


Film CRUEL INTENTIONS dan AMERICAN PIE rilisan 1999 seolah menjadi film wajib tonton bagi remaja di masa itu. Dua film remaja itu begitu sukses dan bisa dibilang sebagai salah satu ikon utama film remaja di era sebelum milenium tersebut.

Bukan sembarang artis bisa seberuntung Tara Reid. Mengapa? Dia adalah artis yang berkesempatan mengisi peran di dua film itu sekaligus. Bahkan Tara masih mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu pemeran utama di sekuel film AMERICAN PIE.

3. Edward Furlong

Nama Edward Furlong mungkin masih asing di telinga Anda. Tapi bagaimana dengan John Connor? Bila Anda seorang penggemar film sejati, tentu itu bukan nama asing. Yup, John Connoradalah salah satu karakter paling penting di film legendaris, TERMINATOR 2: JUDGMENT DAY.

Edward kecil tampil begitu mengesankan di film rilisan 1991 tersebut. Bersama Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, ia bertugas menyelamatkan diri dari kejaran musuhnya.

Bagaimana kabar Furlong 20 tahun berikutnya? Meski tak lagi seimut ketika masih berperan sebagai John ConnorFurlong tetap eksis membintangi beberapa film, termasuk yang terbaru THE ZOMBIE KING.

4. Jason Frank

http://coba-liat.blogspot.com/
Masih ingat bagaimana pasukan Power Rangers mengatasi monster-monster yang mengacam bumi? Jika Anda besar di era 90-an, Anda tentu ingat dengan Tommy Oliver, sang ranger putih. Si gondrong yang diperankan oleh Jason Frank bagitu digemari dengan ilmu beladirinya yang di atas rata-rata.

Selepas membintangi MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS: THE MOVIEJason memang masih membintangi beberapa film. Namun ia sebenarnya lebih fokus pada bidangnya yang lain, Karate.

Pria yang kini telah berumur 38 tahun ini cukup berprestasi di bidang tersebut. Beberapa medali sempat ia rebut, termasuk Master of the Year (American Karate) pada 2003 silam.

5. Macaulay Culkin


http://coba-liat.blogspot.com/
22 Tahun lalu, Macaulay Culkin seolah menjadi anak paling lucu dan imut di dunia. Perannya sebagai Kevin McCallister di filmHOME ALONE pada 1990 mendapat pujian dari berbagai pihak. HOME ALONE pun melesat dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Sukses tersebut berusaha diulangi lagi oleh Culkin di sekuelnya, HOME ALONE: LOST IN NEW YORK dua tahun berikutnya. Meski tak se-booming sebelumnya, namun film ini tetap sukses dan masih meraih penghargaan Best Supporting Actress.

Hingga kini imej Culkin masih identik dengan Kevin pada film HOME ALONE. Banyak orang tercengang melihat perbedaan yang ada pada diriCulkin yang kini telah berusia 31 tahun. 

6. Claire Danes



Akhir tahun 90-an, dunia seolah demam dengan suksesnya film ROMEO + JULIET yang dibintangi Leonardo Dicaprio dan Claire Danes. Jalan cerita yang legendaris ditambah akting keduanya yang memukau membuat film ini booming dan selalu dikenang hingga saat ini.

Nama Claire Danes yang kala itu berperan sebagai Juliet Capulet langsung melesat. Tawaran bermain film pun terus berdatangan. Namun hingga saat ini ia belum mampu mengulang suksesnya di film ROMEO + JULIET.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top