0 comments

5 Kejadian Pelecehan Pemimpin Dunia

PENGHINAAN PEMIMPIN DUNIA

Pemimpin dunia biasa selalu disanjung dan dihargai tinggi namun 
banyak juga orang yang tidak suka dengan kepemimpinan mereka sehinga sering mendapatkan pelecehan dan penghinaan terhadap orang orang yang tidak menyukainya. Nah berikut ini ada beberapa kejadian memalukan pelecehan pemimpin dunia ingin tahu seperti apa aja itu simak 5 Kejadian Pelecehan Pemimpin Dunia berikut ini.
1. Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad dilempar sepatu
Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad  mendapatkan kejadian yang sedikit memallukan ketika berada di Mesir untuk menghadiri KTT OKI. Kejadian ini terjadi di depan masjid Al-Hussein di Kairo ketika Presiden Iran sedang berjalan menuju mobilnya tanpa diduga ada seseorang remaja yang diduga warga suriah melemparkan sepatunya ke Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad namun sepatu yang dilemparkanya ini tidak berhasil mengenai Mahmud Ahmadinejad melainkan hanya mengenai pengawalnya. Pemuda yang melakukan penlecehan terhadap presiden Iran ini pun langsung diamankan pihak kepolisian.
2. Mantan Presiden Amerika Serikat George Walker Bush dilempar sepatu
George Walker Bush dilempar sepatu terjadi pada tahun 2008 yang lalu ketika itu George Walker Bush berada di Irak. Peristiwa ini terjadi saat mantan presiden Amerika Serikat itu berjabat tangan dengan mantan Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki di kantornya di Ibu Kota Baghdad. Seorang wartawan Irak dengan teriakan keras “Itu ciuman perpisahan untukmu, anjing,”  lalau melemparkan dua pasang sepatunya kehadapan George Walker Bush untungnya lemparan sepatu ini tidak berhasil mengenai George Walker Bush wartawan irak yang melemparkan sepatu ini pun kemudian langsung ditangkap.
3. Benjamin Netanyahu jadi bahan ejekan peretas
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang terlalu takut dengan program Nuklir Iran ternyata menjadi bahan ejekan oleh para pretas. Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan (29/9/2012), menemukan gambar rekayasa mengolok-olok Netanyahu. Gambar itu merubah wajah perdana menteri Negara Zionis itu dengan karakter kartun mulai dari muka hitam terkena bom hingga Wile E. Coyote di Looney Tunes. Sketsa bom digambarkan Netanyahu tak luput dari keisengan. Bom diganti dengan karakter Bomber dari kartun Angry Birds.
4. Media Inggris ejek Benjamin Netanyahu
Seprtinya banyak orang yang tidak suka pada perdana mentri Israel ini salah satunya adalah media inggris the Sunday Times media Inggris ini membuat sebuah kartun yang mengambarkan Netanyahu sedang membangun sebuah tembok yang dibuat melalui darah dan tubuh warga Palestina.
5. Perdana Menteri Serbia Ivica Dacic jadi korban acara konyol televisi
Nah kalau yang ini baru terjadi  pad perdana mentri Serbia Ivica Dacic  ia dikerjai sebuah stasiun tv hanya untuk sebuah program acara konyol. Ketika itu Ivica Dacic dijebak pada sebuah wawancara palsu yang dibawakan oleh seorang model cantik yang tidak menggunakan celana dalam ditengah tengah wawancara model yang membawa acara tadi tiba tiba mengubah posisi tubuhnya dengan sedikit memeperlihatakan bagian intimnya yang tidak menggunakan celana dalam perdana mentri Ivica Dacic yang melihat organ intim sang model tadi sempat terdiam dan terlihat salah tingkah. Mengetahui jika ini adalah jebakan ternyata Ivica Dacic tidak terima dan mebawa kasua ini ke hukum.

http://palingseru.com/17990/5-kejadian-pelecehan-pemimpin-dunia

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top