0 comments

5 Film Baru di Bioskop Pekan Ini




http://coba-liat.blogspot.com/
 Film Baru di Bioskop

Banyak film dengan tema drama romantis hadir di bioskop pekan ini. Namun ada juga film-film 
action yang menarik untuk disaksikan. Apa saja?

1. Rectoverso

'Rectoverso' adalah karya eksperimental yang diangkat dari karya Dewi Lestari yang menggabungkan 11 lagu dan 11 cerita pendek dalam satu kesatuan. Rangkaian itu menceritakan tentang kisah percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Film tersebut memiliki lima bagian cerita berbeda, dengan benang merah yang sama. Olga Lydia mendapat bagian untuk menyutradarai cerita 'Curhat untuk Sahabat'. Ia mendapuk Acha Septriasa dan Indra Birowo sebagai pemain utamanya.

Pada bagian 'Malaikat Juga Tahu', Marcella Zalianty bertindak sebagai sutradara. Ia bercerita tentang penderita autis yang jatuh cinta dengan salah satu anak kos di rumah orangtuanya.

Rachel Maryam yang dibantu Indra Herlambang sebagai penulis skenario, mengangkat cerita berjudul 'Firasat'. Dilanjutkan 'Cicak di Dinding' arahan sutradara Cathy Sharon, dan 'Hanya Isyarat' yang disutradarai Happy Salma





2. Kata Hati

'Kata Hati' bercerita tentang Randi (Boy Hamzah), fotografer yang terluka hatinya semenjak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya demi mengejar kariernya sebagai model. Sementara Fila (Joanna Alexandra) mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya 10 tahun. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila kemudian bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali dan membuat Randi berada dalam dua pilihan. Film tersebut disutradarai Iqbal Rais.




3. Bullet to the Head

Di usianya yang sudah 66 tahun, Sylvester Stallone masih senang bermain-main dengan senjata api dan melakukan pertarungan berdarah-darah dengan pria bertubuh besar. 'Bullet to the Head' merupakan cerita seorang pembunuh bayaran yang kerjasama dengan polisi untuk balas dendam.

Film yang disutradarai Walter Hill itu memang menampilkan adegan aksi yang cukup keren. Tembak-tembakan, ledakan, hingga pertarungan jarak dekat.

Namun plot ceritanya cukup mudah ditebak, tanpa twist, dan menjadi hal yang mengkhawatirkan jika kita sempat mengantuk ketika menonton sebuah film aksi. Tetapi, film ini cocok ditonton bagi Anda memang penggemar Sly yang ingin melihat sang idola dengan sosok yang badass.



4. Django Unchained

Mengambil latar cerita di ujung selatan Amerika dua tahun sebelum perang sipil, Django Unchained berkisah tentang seorang budak (Jamie Foxx) yang diselamatkan oleh Dr. King Schultz (Christoph Waltz), seorang pria yang bekerja sebagai pemburu yang menyamar sebagai dokter gigi.

Setelah dibebaskan dari perbudakan dan menguasai keterampilan berburu, Django bekerjasama dengan penyelamatnya untuk menyelesaikan tugas berbahaya, yaitu menemukan dan menyelamatkan istri Django, Broomhilda (Kerry Washington), yang ditangkap oleh seorang pemilik perkebunan kejam (Leonardo DiCaprio).







5. Love & Honor

Seorang tentara muda Amerika bernama Mickey Wright (Liam Hemsworth) sedang bertugas di Vietnam ketika dicampakkan oleh kekasihnya. Bersama dengan sahabatnya, mereka membelot dan pulang ke Amerika untuk merebut kembali hati perempuan itu.

Film ini disutradarai oleh Danny Mooney.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top