0 comments

5 Bra Dengan Desain Unik dan Menggemaskan

                 5 Bra Dengan Desain Unik dan Menggemaskan
Dalam dunia fashion, kreativitas pun dituntut untuk berkembang. Tak hanya desain busana saja, fungsinya pun bisa lebih dari sekedar pembalut tubuh.
Seperti sepuluh bra berikut ini. Bukan hanya berfungsi sebagai penyangga payudara, model dan fungsinya pun cukup unik. Seperti apa? Mari simak halaman berikut.

1. Bra untuk wanita penggemar golf

Bra untuk wanita penggemar golf 
Salah satu produsen pakaian dalam di Jepang meluncurkan bra dengan konsep baru yang dirancang untuk menarik para wanita penggemar golf.
Bra ini dihubungkan dengan karpet hijau yang memiliki dua lubang untuk berlatih golf, secara wireless. Jika pemain golf berhasil memasukkan bola ke dalah salah satu lubang di karpet, maka bra yang dipakainya akan 'berteriak', "Nice shoot!"

2. Bra Sumpit

Bra Sumpit 
Masih produsen pakaian dalam dari Jepang yang meluncurkan bra sumpit di Tokyo untuk kampanye penggunaan sumpit yang bisa dipakai kembali. Hal ini untuk mengurangi penebangan pohon untuk membuat sumpit di Jepang.
Konsep bra yang tidak untuk dijual ini bertema meja makan, dilengkapi dengan sepasang sumpit dilipat. Ada semangkuk nasi di kanan, semangkuk sup miso di kiri.

3. Bra bersinar

Bra bersinar 
Sebuah rumah desain di Perancis mendesain bra yang cukup unik. Di buat dari serat optik bercahaya bra ini menggunakan tenaga 1.5V baterai yang akan menyala atas selama lebih dari 12 jam.
Sebuah switch kecil di kotak baterai memungkinkan untuk cahaya untuk dimatikan atau dinyalakan. Bra ini memberikan efek cahaya menyilaukan dalam kegelapan. Keren kan?!

4. Spiky bra

Spiky bra 
Mengerikan tampaknya jika seorang wanita mengenakan bra yang satu ini. Pakunya yang tampak tajam itu seolah akan mencabik-cabik siapa saja yang ingin mengganggu isi di dalam bra tersebut.

5. Bra penyimpan wine

Bra penyimpan wine 
Berjalan-jalan sambil minum wine? Tak perlu menenteng botol keluar rumah. Bra yang satu ini didesain memiliki kantong yang dilengkapi selang untuk menyimpan dan meminum wine di dalamnya.

Sumber: KapanLagi.com

       


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top