0 comments

5 Artis Korea yang Pernah Pakai Narkoba

8:00 AM
Artis dan narkoba sepertinya dua hal yang sangat dekat banyak artis yang akhirnya berurusan dengan hukum karena menggunakan barkoba setidaknya banyak artis indonesia yang di tangkap karena menggunakan narkoba. Nah berikut ini ada beberapa artis korea yang pernah bermasalah dengan Narkoba. Ingin tahu siapa saja mereka simak 5 Artis Korea yang Pernah Pakai Narkoba  berikut ini.
1. Psy
psy
Penyanyi lagu Gangnam Style ini ternyata pernah menggunakan Narkoba jenis ganja pada tahun 2001 lalu ia sempat berurusan dengan hukum. Tak sampai 6 bulan, Psy kembali ke dunia musik dan meluncurkan lagu ‘Champion’ yang langsung jadi hits saat itu karena tepat pada momen Piala Dunia 2002.
2. Shin Dong Yup
artis korea narkoba
Shin Dong Yup pernah bermasalah dengan narkoba yang membuat karirnya redup ia sama dengan psy sama sama pengguna ganja pada tahun 1999 ia ditangkap polisi karena ganja yang digunakanua penangkapan ini membuat ia vakum selama 22 bulan lamanya.
3. Joo Ji Hoon
3d39wqfujo
Pria ganteng lawan main Yoon Eun Hye di ‘Princess Hours’ Joo Ji Hoon ditangkap karena kepemilikan narkoba pada 2009. ia dihukum setahun penjara dan langsung melanjutkan dengan wajib militer. Ji Hoon sudah kembali berkarier dengan tampil sebagai pianis di drama ‘Five Fingers’.
4. G-Dragon
g dragon
G-Dragon yang merupakan lader bigbang pernah dinyatakan memakai narkoba 2011 lalu. Ia tidak tahu jika rokok yang di isapnya adalah ganja ia merasa dijebak oleh temanya ketika berada di klub malam di Jepang. Namun karena tidak terbukti menggunakan ganja ia dilepaskan dan terbebas dari hukuman.
5. E-Sens
E-Sens
Teman duet Simon-D di Supreme Team, E-Sens juga terkena kasus ganja. Berbeda dengan GD yang hanya memakai satu kali, E-Sens mengaku mengisap ganja berkali-kali sejak 2011 lalu. Rekan duet Simon D itu pun terpaksa menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti hingga kini.

http://palingseru.com/17472/5-artis-korea-yang-pernah-pakai-narkoba

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top