0 comments

[Video] uji coba Blackberry Z10 ke pengguna iPhone dan Android

5:07 PM
              [Video] uji coba Blackberry Z10 ke pengguna iPhone dan Android

Seperti yang disampaikan dalam presentasinya, Blackberry Z10 memang merupakan perangkat yang benar-benar baru. Handset ini tidak bisa dibandingkan begitu saja dengan perangkat Blackberry lainnya karena memang mulai dari desain hingga softwarenya pun sangat berbeda jauh.

Yang sangat baru dalam handset ini mungkin adalah fitur Blackberry HUB. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa melakukan multi tasking dan menjalankan 8 aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Hal ini ditambah lagi dengan desain Z10 yang berbeda dari perangkat BB lainnya. Meskipun terlihat mencontek iPhone 5, handset ini tidak memiliki tombol Home yang biasanya terletak di bagian bawah smartphone iPhone maupun Android.

Hal ini dikarenakan Blackberry Z10 menggunakan gestur gerakan tertentu agar pengguna bisa mengakses dan menjalankan smartphone ini.

Jadi, apa jadinya jika para pengguna smartphone lain yang tidak pernah memakai Blackberry diminta menjalankan handset yang benar-benar baru ini? Mashable (30/1), meminta beberapa karyawannya untuk menjalankan beberapa fungsi dasar smartphone ini seperti membuka kunci pengaman, membuka email, ataupun kembali ke halaman awal tanpa petunjuk apapun.

Kebingungan pasti mereka alami, namun tidak sedikit yang mampu menjalankan handset ini ketika pertama kali mencobanya. Penasaran seperti apa reaksi mereka ketika pertama kali memegang handset ini? Berikut adalah videonya:


Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top