0 comments

Tas Hilang Tujuh Tahun Lalu Ditemukan dengan Isi Utuh

Wanita ini begitu terkejut saat mendapatkan kabar tasnya yang hilang dicuri tujuh tahun lalu ditemukan kembali. Yang mengejutkan, isi tas masih dalam keadaan utuh. Bahkan uang tunai sebesar 250 poundsterling (Rp 3,8 juta) masih di tas tersebut.

Parveen Ashraf, 47 tahun, sempat kehilangan harapan saat mencari tas hitam merk Fiorelli miliknya yang dicuri oleh perampok pada 2006 silam.


Tas itu dicuri dari dapur ketika perampok masuk ke dalam rumahnya melalui pintu terkunci. Saat itu Ashraf sedang membongkar bagasi ketika ia hendak berlibur di akhir pekan.

Namun, ia tak menyangka kini tas yang telah dicuri itu telah kembali padanya, setelah seorang petugas kebersihan menemukan tas tersebut berada di semak-semak 300 meter dari rumahnya di Werrington, Peterborough.

Selain dompet, tas itu juga masih berisi semua barang-barang pribadinya, termasuk foto keluarga, peralatan make-up dan uang tunai sebesar £ 250 terselip di dalam buku cek.

“Saya kira pencuri telah meraih uang sebesar £20 yang ada di tas saya, kemudian melemparkan tas itu ke semak-semak dan pergi,” ucap Ashraf.


http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/709280-tas-hilang-tujuh-tahun-lalu-ditemukan-dengan-isi-utuh.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top