0 comments

Serangan Jantung, Miroslav Janu Meninggal Dunia

                        Miroslav Janu (tengah). (ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Pelatih Persebaya DU, Miroslav Janu meninggal dunia di usianya yang menginjak 54 tahun akibat serangan jantung siang ini (24/1).
Pelatih asal Republik Ceko itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya sekitar pukul 12:00 WIB. Miro meninggal dunia sesaat sebelum dirinya menjalani operasi jantung coroner.
Seperti yang dituturkan Asisten Manajer Persebaya DU, Amran Said Ali, mendiang Miro merasakan serangan jantung usai mandi di apartemennya di bilangan City Town Square Surabaya. Ia lalu menghubungi asisten yang selalu setia menemaninya, Tony Ho dan diantarkan ke rumah sakit.
"Kami lalu antar Miro ke rumah sakit. Dokter sudah berusaha pacu jantungnya dan sempat akan dioperasi, tapi tak tertolong," ujar Amran.
Amran mengaku tak menemui tanda-tanda apa pun. Usai pulang dari TC di Bali kemarin, Miro juga masih segar bugar. Saat ini manajemen tengah mendiskusikan untuk proses persemayaman dan memulangkan jenazah mantan pelatih PSM Makassar, Arema FC, dan Persela Lamongan itu ke negaranya. 

Sumber: Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top