0 comments

Selena Larang Anak-anak Menonton Film Barunya, Karena Terlalu Vulgar

4:52 PM
Selena Larang Anak-anak Menonton Film Barunya, Karena Terlalu Vulgar - Biasanya artis akan mempromosikan film barunya untuk ditonton oleh fans-nya. Tetapi hal yang berkebalikan malah dilakukan oleh mantan kekasih Justin Bierber, Selena Gomez.

Artis cantik ini malah melarang fansnya yang masih dibawah umur untuk menonton film barunya yang akan segera dirilis.

Film baru yang dibintangi oleh Selena Gomez ini berjudul Spring Breakers. Dalam film ini Selena merasa kalau film barunya ini menampilkan banyak adegan yang terlalu vulgar untuk disaksikan anak-anak.

Pasalnya, dalam film yang juga dibintangi oleh Vannesa Hudgens dan Ashley Benson ini akan tampil seksi dan banyak memakai bikini serta beradegan mabuk-mabukan.

Penampilan Selena di film ini memang terbilang berani. Dalam cuplikan film yang sudah dirilis, Selena dan bintang lainnya terlihat sangat seksi dan menjalani kehidupan liar. Mereka berperan sebagi gadis yang bekerja untuk agen obat bius setelah dituduh merampok sebuah restoran.

“Aku telah melakukan peringatan yang terbaik untuk para orangtua dan penggemar mudaku. Aku akan 21 tahun, bagiku, ini akan menjadi menyegarkan dan baik untukku keluar dari zona nyamanku dan melakukan hal yang aku berpikir tidak bisa aku lakukan sebagai seorang aktris,” kata Selena seperti dikutip Femalesfirst, Rabu (23/1/2013).

Diakhir wawancara Selena Gomez tetep mempromosikan filmnya tapi hanya untuk kamu yang sudah berusia di atas 18 tahun.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top