0 comments

Samsung GALAXY SIII Mini, Si Mungil Dengan Fitur Besar!

11:04 PM
                                       


Saat ini smartphone menjadi salah satu kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat dunia khususnya di Indonesia. Fungsinya pun telah berubah dari sekedar alat komunikasi biasa menjadi sebuah lifestyle, bisa dibilang smartphone merupakan sebuah alat komunikasi ditambah dengan fitur multimedia yang sangat lengkap. Hal ini lah yang memancing para vendor berlomba-lomba membuat smartphone dengan desain dan fitur menarik, serta menawarkan harga yang bervariatif.
Samsung sebagai salah satu vendor terkemuka di dunia ikut meramaikan pasar smartphone beberapa tahun terakhir ini, menawarkan produk yang sangat bervariatif untuk semua kalangan masyarakat tanpa melupakan fitur-fitur menarik di dalam produknya. Produk terbaru mereka adalah Samsung GALAXY SIII Mini yang memiliki harga jual yang murah dengan membawa sejumlah fitur menarik. Smartphone ini merupakan versi Mini dari Samsung GALAXY SIIII dan menargetkan kawula muda sebagai target pasarnya.
Samsung GALAXY SIII Mini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Layar Super AMOLED berukuran 4 inci akan menampilkan gambar dengan cerah dan tajam, prosesor 1GHz dual-core, RAM 1 GB, GPU Mali-400, kamera 5 MP Auto Focus dan dengan dukungan LED flash, baterai besar berkapasitas 1500mAh dan sistem operasi Android Jelly Bean, yang dikemas oleh Samsung ke dalam sebuah desain yang kompak dan mewah yang terinspirasi dari alam. Konsep serupa diusung juga oleh Samsung GALAXY SIII yang terbukti sangat laku di pasaran.
Samsung GALAXY SIII Mini hadir dengan beberapa fitur canggih yang tidak dimiliki oleh para pesaing di kelasnya. Berikut ini beberapa fitur canggih yang ditanamkan ke dalam gadget ini:

Jelly Bean OS

                                         

Didukung oleh Android ™ 4.1 (Jelly Bean), versi terbaru dari sistem operasi yang paling populer di dunia smartphone. Jelly Bean memiliki grafis yang cepat, dan halus, dilengkapi juga dengan Google Search™ untuk pengalaman terbaru dan Google Now™, yang menampilkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda bertanya.
Best Shot

Fitur ini memungkinkan Anda mengambil 8 foto secara bersamaan dan merekomendasikan 1 foto terbaik. Fitur ini sangat penting untuk Anda yang tidak ingin melewatkan momen-momen terbaik dalam hidup Anda yang tidak mungkin diulang lagi, misalnya saat memotret artis idola Anda saat konser musik sehingga Anda bisa mendapatkan 1 foto terbaik secara cepat.

                                               

S Voice
                                         
Fitur ini merupakan fitur perintah suara milik Samsung yang mampu mengenali suara pengguna untuk melakukan hal-hal menarik, misalnya untuk membuka kunci device, memutar lagu favorit Anda, membuka aplikasi misalnya kamera, mengatur volume suara, membuat jadwal kegiatan Anda, mengirim pesan dan masih banyak lagi lainnya. Fitur ini akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai kegiatan.

                                                    

Direct Call
                                              

Salah satu fitur intelligence lainnya yang ditanamkan adalah Direct Call. Saat anda membaca pesan dari rekan Anda atau siapa pun, Anda dapat melakukan panggilan langsung ke pengirim pesan tersebut hanya dengan mengarahkan ponsel ke telinga Anda. Fitur ini tidak memerlukan sentuhan tombol sama sekali, sehingga lebih praktis dan cepat saat Anda memutuskan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.


Smart Alert

                                                      

Fitur ini memanfaatkan sensor kamera depan untuk mendeteksi mata pengguna, layar akan menyala terus selama mata pengguna menatap layar. Sensor ini akan aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Saat sensor bekerja ditandai dengan lambang mata di bagian status bar di atas layar.

                                                                     

Pop up Play

                                       

Fitur yang menarik ini memungkinkan pengguna yang sedang menonton video untuk mengecilkan layar video yang memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Video akan tetap berjalan di saat Anda sedang melakukan kegiatan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisipop up layar video tersebut dapat Anda pindah sesuka hati. Saat kami mencoba fitur ini sambil melakukan berbagai kegiatan lainnya, video tetap berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, bahkansubtitle dari video masih bisa muncul dan terbaca dengan cukup jelas.

Semua kelebihan dan fitur-fitur dari Samsung Galaxy S III Mini di atas sudah bisa Anda nikmati karena saat ini sudah tersedia di Indonesia. Hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Marble White dan Pebble Blue, Samsung mematok harga jual Rp 3.499.000,- yang merupakan harga yang sangat menarik untuk sebuah smartphone yang kaya akan fitur-fitur menarik. Ayo tunggu apa lagi? Sudah saatnya Teknokerz Move On dari smartphone lama ke Samsung Galaxy S III Mini. Think Big Think Mini!

Sumber: TeknoUp

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top