0 comments

Rahasia showroom moge Raffi Ahmad

                Rahasia showroom moge Raffi Ahmad


Aktor terkenal Raffi Ahmad yang sedang tersandung kasus narkoba, disisi lain nampaknya pantas disebut mandiri. Pasalnya selain hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dan moge, dia juga membuka sebuah showroom moge.

Showroomnya ini sementara khusus menjual moge roda-tiga Can-Am Spyder seharga lebih dari Rp 365 juta. Beralamatkan di Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Can-Am Roadster ini merupakan motor yang memiliki tingkat kestabilan layaknya sebuah mobil. Diproduksi oleh Bombardier Recreational Product (BRP) yang berpusat di Quebec, Canada kendaraan ini tidak memiliki rem tangan. Ketiga rodanya memiliki menggunakan sistem rem cakram diatur oleh bagian kaki.


  Showroom Moge Spyder Milik Raffi Ahmad

Fitur yang ditawarkan Spyder sedikit unik. Bagasi diletakkan di bagian hidung dan mampu membawa 2 helm fullface. Sekalipun bodi hampir selebar mobil, motor ini memiliki kemampuna handling mantab. Hal itu lantaran dilengkapi dengan electric powerassist, ,membuatnya tetap stabil ketika menikung atau dipacu dengan kecepatan tinggi.

Mesin Spyder yang disuplai Rotax V-Twin berkapasitas 998 cc dengan persneling 5-tingkat percepatan (satu mundur), mampu meraih waktu tercepat 4,5 detik untuk akselerasi 0-60 km/jam.

Untuk kecepatan maksimum, motor yang mempunyai tenaga maksimum 106 hp pada 8500 rpm ini bisa menembus sampai 176 km/jam.

Mari simak video dibawah ini:

                                 
sumber: otoasia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top