0 comments

Raffi Ahmad tertangkap sedang pesta narkoba

6:20 AM
Raffi Ahmad tertangkap sedang pesta narkoba?


Kabar mengejutkan datang dari presenter Raffi Ahmad. Pria yang biasa menjadi host DAHSYAT ini dikabarkan telah diamankan setelah Badan Narkotika Nasional melakukan penggerebekan, Minggu (27/01), di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu sumber yang dihubungi oleh Merdeka.com mengatakan bahwa ada beberapa orang yang dibawa ke Gedung BNN pagi ini. Salah satunya kemungkinan besar adalah Raffi Ahmad.

"Ada yang dibawa jam 6 pagi tadi, saat ini masih diinterogasi, di gedung BNN," kata sumber tersebut. Kendati demikian aktivitas dalam gedung nampak sepi. Humas BNN Sumirat mengaku belum mendapat informasi rinci soal penangkapan sejumlah artis tersebut.

"Saya sedang mengumpulkan informasi. Sampai saat ini belum dapat dari petugas di lapangan," kata Sumirat. Ia menegaskan bahwa BNN akan menjelaskan secara lebih rinci kepada publik bila informasi yang dimaksudkan sudah di dapan.

Nama Raffi Ahmad menjadi perhatian utama dalam kisah penggerebekan kali ini. Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto membenarkan tentang penangkapan Raffi pagi ini. Ia bersama tiga temannya diamakan oleh pihak BNN setelah penggerebekan pagi tadi.

"Yang diamankan Raffi Ahmad dan tiga temannya dari rumahnya. Sekarang masih tes urine. Mohon bersabar," tulis Benny via pesan singkat.

Hingga berita ini dibuat, KapanLagi.com® mencari kejelasan peristiwa penangkapan ini kepada keluarga Raffi Ahmad dan pihak BNN.

sumber:merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top