0 comments

Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN)

1:47 AM
Raffi Ahmad
Jakarta - Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya, Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013). Saat penggerebekan, pihak BNN juga mengikutsertakan ketua RT 009, RW 04, Pak Masum.

Pak Masum pun membeberkan saat penggerebekan itu berlangsung. Menurutnya, ia dijemput oleh polisi sekitar pukul 5.30 WIB di rumahnya.

Saat itu, ia diminta untuk ikut serta dalam penggerebekan tersebut. "Ada kecurigaan narkoba sama warga saya," kisahnya.

Pak Masum mengaku dijemput oleh satu orang polisi. Sementara tujuh orang polisi berpakaian biasa juga tengah menunggu di luar rumahnya.

"Saya diminta menjadi saksi, kira-kira ada delapan orang BNN," ujarnya.

Saat masuk ke kamar Raffi, Pak Masum pun melihat ada sebuah botol yang biasa digunakan untuk menyimpan vitamin. Tak hanya itu, ia juga mendapati BNN mengamankan ganja di lemari kamar tersebut.

"Itu ganjanya di kamar Raffi, di lemari Raffi. Ketemunya di situ sama BNN," kisahnya.

BNN pun mengamankan beberapa orang yang berada di rumah tersebut. Sementara saat terjadi pemeriksaan, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar datang ke rumah tersebut. BNN pun ikut mengamankan mereka. Sekitar satu jam BNN melakukan penggerebekan itu. 

"Semua yang ada di situ dibawa, yang saya ingat itu Irwansyah lagi digeledah dia datang, istrinya pake jilbab dibawa juga. Itu sesudah penggerebekan mereka datangnya," ungkap pria 43 tahun itu.

Ia juga menilai tak ada perbedaan dari Raffi dan warga lainnya di kawasan itu. Hal itu juga yang membuatnya tak menaruh curiga, apalagi Raffi dikenal ramah kepada tetangganya.

"Raffi orangnya baik, nggak pernah ada masalah. Warga juga nggak ada kecurigaan sama rumahnya," tutur Pak Masum.

Dari penggerebekan itu, BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan ekstasi yang dicampur sprite. Hingga saat ini, Raffi Cs masih dalam pemeriksaan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top