0 comments

Penemuan Tengkorak MonaLisa

Para arkeolog yakin mereka telah menggali sebuah rahasia di balik lukisan yang paling terkenal di dunia, Mona Lisa.

Terkubur di bawah lantai sebuah biara di Florence, Italia, menemukan kerangka yang mereka percayai milik Lisa Gherardini, model yang berpose untuk karya misterius Leonardo da Vinci.

• Para arkeolog telah menemukan kerangka model yang menginspirasi Da Vinci, Mona Lisa

• Sebuah arkeolog menggali di lantai Biara abad pertengahan Saint Ursula di Florence, di mana kerangka itu ditemukan

• biara adalah situs pemakaman Lisa Gherardini, istri pedagang sutra kaya Florentine, Francesco del Giocondo, yang menjadi model bagi Leonardo Da Vinci

Lisa Gheradini, adalah istri seorang pedagang sutra kaya bernama Francesco del Giocondo. Di Italia Mona Lisa dikenal sebagai La Gioconda.

Kebanyakan sejarawan modern setuju bahwa wanita digambarkan dalam Mona Lisa adalah Lisa del Giocondo, yang menjadi biarawati setelah kematian suaminya. Dia meninggal di biara pada tanggal 15 Juli, 1542 berusia 63.

Sebuah tim arkeologi mulai menggali di Biara yang ditinggalkan Saint Ursula tahun lalu.

Mereka pertama harus menggali melalui beton tebal, ditetapkan menjelang rencana untuk mengubah biara menjadi barak tentara.

Tengkorak itu ditemukan lima kaki di bawah lantai `sli biara bersama dengan fragmen lain dari rusuk manusia dan tulang belakang.

Dan minggu ini, mereka menemukan kerangka manusia.

• Tim menggali tengkorak dan tulang lainnya tahun lalu bahwa mereka percaya milik Lisa Gherardini

• Tengkorak itu ditemukan lima kaki di bawah lantai asli biara bersama dengan fragmen lain dari rusuk manusia dan tulang belakang

Tulang-tulang akan menjalani tes untuk menentukan apakah mereka cocok dengan tengkorak yang ditemukan tahun lalu.

Para ilmuwan kemudian akan membandingkan DNA pada tulang dengan sisa-sisa dua model anak-anak yang dikubur di dekatnya dalam upaya untuk mengotentikasi

• The Mona Lisa yang misterius telah tertarik jutaan

Profesor Vinceti mengatakan penemuan pertama: "Ini adalah perkembangan yang sangat menarik dan menemukan konsisten dengan catatan kami dan penelitian awal kami.

'The crypt yang kami temukan adalah salah satu yang disebutkan dalam gereja catatan dari 1495 dan dicapai melalui grate dan kemudian tangga.

"Kami juga tahu dari rekaman itu yang pada tahun 1625 ada sebuah ruang bawah tanah kedua dan ini adalah yang kami temukan."

• Para halaman dari Saint Ursula biara di Florence, di mana para arkeolog telah menggali

Hadir dalam penggalian adalah Natalia Gucciardini Strozzi, yang berhubungan dengan Lisa Gherardini dan yang juga teman dekat Pangeran Charles dan mantan Perdana Menteri Tony Blair.

Berbicara setelah tengkorak itu ditemukan, ia berkata: "Itu sangat emosional berada di sini saya tidak berpikir saya akan menjadi begitu emosional. Saya yakin bahwa ini adalah tempat peristirahatan terakhir Lisa Gherardini.

Da Vinci mulai melukis itu pada tahun 1503 atau 1504 dan menyelesaikannya pada tahun 1519, tak lama sebelum kematiannya, dan setelah ia pindah ke Prancis.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top