0 comments

Mereka Sudah Kaya Sebelum Terkenal

detail berita

Orang kaya di dunia ini memang banyak, begitu juga dengan orang miskin, mereka mungkin lebih banyak jumlahnya. Orang-orang kaya memang selalu punya cara untuk memutar hasil kekayaan mereka, misalnya saja bisnis kuliner atau fashion. Bahkan ada juga yang banting stir untuk menjadi artis, seperti para penyanyi ini.

Tak selamanya musisi lahir dari jalanan. Beberapa justru lahir dari keluarga kaya raya. Setidaknya fakta itu terungkap pada beberapa nama yang kami ulas di halaman berikut ini. Musisi ini tampaknya murni bergelut di dunia musik untuk menyalurkan bakat dan hobinya. Uang bukan faktor utama yang mereka cari. Yups, mereka sudah kaya sebelum terkenal. Siapa saja mereka?

Adam Levine


Frontman Maroon 5, Adam Levine ternyata sudah mencicipi kehidupan mewah sejak masih masih bayi. Ia besar di lingkungan bertabur bintang di Pacific Palisades, Los Angeles. Fakta menarik lainnya adalah, ia merupakan teman satu sekolah dengan Jason Segel dan Jake Gyllenhall, tepatnya saat masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak.

Lars Ulrich


Entah siapa yang lebih kaya, Adam Levine atau drummer Metallica, Lars Ulrich. Namun yang jelas Lars lahir dari keluarga kaya di Denmark. Ayah Lars adalah seorang petenis profesional. Pendapatan besar sang ayah sudah cukup untuk memberi penghidupan Lars dengan sangat baik. Untungnya Lars memilih untuk fokus di musik. Tak terbayang bila Lars berada di lapangan Tenis melawan Andre Agassi.

Kid Rock


Bila dilihat karya dan aksi panggungnya, rasanya tidak akan ada yang mengira bila Kid Rock dibesarkan oleh keluarga kaya raya. Masa kecil Kid Rock ternyata bergelimang harta. Ayah Kid Rock merupakan seorang penjual mobil yang sukses.

Keluarga Kid Rock memiliki sejumlah dealer mobil. Bahkan mereka memiliki 6 hektar kebun apel lengkap dengan beberapa kuda.

Lady Gaga


Bila tak menekuni dunia musik, mungkin Lady Gaga sekarang sudah menjadi wiraswasta bidang internet yang sukses. Ayah Gaga merupakan pebisnis internet yang sukses. Berkat kesuksesan itu Gaga mendapatkan pendidikan yang layak di sekolah mewah, Convent of the Sacred Heart.

Drake


Beberapa tahun sebelum menjadi musisi terkenal, Drake lebih dulu dikenal sebagai aktor. Sekitar tahun 2001 ia sangat lekat dengan karakter Jimmy Brooks yang dibintanginya pada serial televisi, DEGRASSI: THE NEXT GENERATION.

Baru pada tahun 2009 Drake fokus di dunia musik. Penyanyi bernama lengkap Drake Aubrey Graham ini bergabung dengan label Young Money Entertaintment. Debut album Drake, THANK ME LATER akhirnya dirilis pada tahun 2010.

Lana Del Rey


Jauh sebelum namanya dikenal di seluruh dunia, Lana Del Rey sebenarnya sudah hidup mewah bersama keluarganya. Lana merupakan anak dari seorang investor. Penyanyi yang dilahirkan di New York ini dibesarkan di Lake Placid, sebuah daerah wisata yang mewah dan terkenal.

Julian Casablancas


Pentolan The Strokes, Julian Casablancas lahir dari keturunan kaya raya. John Casablancas, ayah Julien merupakan pendiri Elite Model Management. Sedangkan Jeanette Christiansen, ibu Julian merupakan model terkenal dengan titel Miss Denmark. Hebatnya lagi, kakek Julian merupakan pengusaha tekstil yang sukses dan kaya raya.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/8256/mereka-sudah-kaya-sebelum-terkenal

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top