0 comments

Kucing Ini Berjalan Menggunakan Siku Kaki


Jika melihat cara berjalan kucing ini mungkin Anda akan mengira merasa tersiksa, namun sebenarnya ia senang. Kekurangan fisik membuat kucing ini terpaksa berjalan menggunakan siku kaki depannya. Ia dilahirkan tanpa tulang kaki depan.

Kucing yang dinamai Harvey ini kini dipelihara Liz McCulloch setelah mendapatinya di jual di situs online. Setelah diperiksa ternyata ia menderita kondisi langka bernama agenesis radial dan kini sedang menunggu dioperasi.

"Teman kami melihatnya di Gumtree. Dikatakan dalam iklan itu bahwa ia memiliki dua kaki patah, tetapi ketika ia sampai di sana ternyata ia tidak punya tulang sama sekali," ucap pemilik Cats Protection, Lorraine Currie. "Dia merasa kasihan padanya dan membawanya pulang, tapi menjadi jelas ia membutuhkan banyak perawatan dan saat itulah kita terlibat."

Saat ini yayasan Cats Protection berhasil mengumpulkan dana untuk mengoperasi kucing jantan ini. Kondisi tersebut dapat diperbaiki dengan menanamkan pin logam diantara kaki dan tulang bagian atas.

"Karena Harvey terlahir seperti itu jadi dia tidak tahu ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Sehingga ia berjalan dengan sikunya dan tetap bermain dengan gembira," ucap pemilik sementara, Liz McCulloch. "Saat ini dia baik-baik saja tetapi jika tidak dioperasi maka akan mulai merusak tulang punggungnya ketika semakin tumbuh dewasa."

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top