0 comments

Kecelakaan truk Paling mengerikan

3:50 AM
Kecelakaan truk bisa terjadi dimana saja, dan kapan pun kita tidak ketahui. Namun kecelakaan-kecelakaan truk berikut mungkin jarang kita temui. Berikut kita simak kecelakaan-kecelakaan truk aneh.

Seorang pengendara mobil di China sangat beruntung saat mini busnya jatuh dari lereng yang lumayan tinggi di pinggir jalan– dab untungnya menimpa truk yang baru saja lewat.

Truk Tertimpa Mobil:


Yu Lin, dari Nanyang, Propinsi Henan, saat itu sedang dalam perjalanan untuk menjemput anaknya yang berusia lima tahundari rumah seorang teman saat mobilnya selip diatas genangan lumpur dari jatuh dari lereng. Polisi pun terkejut saat melihat mobil Wu 'nyangkut' diantara lereng dan truk, yangg kemungkinannya satu dibanding sejuta kemungkinan.

Kecelakaan truk lain terjadi di Kota New York pada Agustus 2011 saat seorang pekerja kebersihan kehilangan kontrol truk sampahnya dan menabrak tembok tempat parkir di lantai tiga. Ajaibnya sang supir tidak mengalami luka berat dan dibebaskan dari jerat hukum.

Truk 'Nongol' dari Lantai Tiga:


Zoom:


Untuk mengeluarkan truk etrsebut dari posisi yang 'aneh' ini tim menggunakan sebuah crane untuk mengangkat bagian depan truk dan bersamaan dengan ini, bagian belakang truk ditarik, sedikit demi sedikit kembali ke dalam gedung.

Jalan tol Interstate 45 di Houston dibuka kembali setelah ditutup beberapa jam akibat kecelakaan truk yang cukup aneh. Bak hidrolik truk ini 'nyangkut' mengenai rambu tol diatas saat dilewati. Untungnya sang supir tidak mengalami luka sama sekali.

Bak Truk Nyangkut:


Kejadian ini bermula saat sang supir tidak menyadari bahwa tombol untuk hidrolik untuk menaikkan bak aktif, saat dia sedang mengemudi.

Seorang pengemudi truk diolok-olok warga setelah truk yang ia kendarai 'kejepit' di sebuah gang sempit di desa Bruton, Somerset Inggris.

Truk 'Kejepit':


Sang sopir yang tidak diketahui namanya sedang mengantar minuman ringan dan mencari tempat parkir, namun truknya malah terjepit oleh dua gedung.

Seorang supir truk sangat beruntung saat truk yang is kendarai 'nyangsang' di sebuah bukit dengan kedalaman 121 meter karena rem blong.
Truk 'Nyangsang':



Truk yang mengangkut 40 ton batubara terlalu cepat menikung di sekitar daerah Qingzhen, barat daya Cina. beruntung sopir segera memanjat keluar menyelamatkan diri.

Lagi-lagi sopir truk ini sangat beruntung sat bisa meloloskan diri dari kecelakaan di Cina saat truknya 'nyangkut' di ujung sebuah flyover.
Truk 'Nyangkut' di Flyover:
Truk ini nampak aneh karena seperti menantang gravitasi saat tergantung sekitar 30 meter diatas sebuah jalan di Chengdu. Sayangnya, kontainer yang dibawa truk tersebut jatuh menghantam jalan dibawahnya, namun tidak ada korban jiwa dilaporkan.

Truk dan Tiang Listrik..:


Truk Njomplang:



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top