0 comments

iPad 128 GB Dibanderol Mulai Harga Rp 8 Jutaan

                          


Cupertino - Apple akhirnya menghadirkan tambahan keluarga baru untuk iPad generasi keempat dengan memori internal yang lebih lapang. Berapa harga yang dibanderol untuk memboyong iPad 128 GB ini?

Seperti detikINET kutip dari Apple Insider, Rabu (30/1/2013), iPad 128 GB versi WIFi only dibanderol USD 799 atau sekitar Rp 8 jutaan. Sedangkan yang WiFI + Cellular akan dibanderol USD 929 atau berkisar Rp 9,3 juta.

iPad terbaru dengan kapasitas terbesar ini baru akan mulai dipasarkan Apple secara perdana pada 5 Februari 2013 mendatang dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Menurut Phillp Schiller, Apple Senior Vice President of Worldwide Marketing, di tablet terbaru ini pengguna bisa menyimpan data lebih banyak, termasuk untuk file 3D CAD, X-rays, film editing, music tracks, project blueprints, training videos, dan layanan manual lainnya.

"Dengan dua kali kapasitas penyimpanan dan pilihan yang tak tertandingi untuk lebih dari 300.000 aplikasi iPad, perusahaan, pendidik, dan seniman memiliki lebih banyak alasan menggunakan iPad untuk semua bisnis mereka dan kebutuhan pribadi," paparnya.

Secara spesifikasi, iPad 128 GB sejatinya tidak jauh berbeda dengan iPad generasi keempat yang telah dirilis sebelumnya. Termasuk prosesor A6X, layar Retina 9,7 inci, dan kamera menghadap ke depan FaceTime HD.

"Dengan lebih dari 120 juta iPad terjual, jelas bahwa pelanggan di seluruh dunia cinta iPad mereka, dan sehari-hari mereka menemukan alasan yang lebih besar untuk bekerja, belajar, dan bermain di iPad mereka daripada di PC lama mereka," tukas Philip.

sumber: inet.detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top