0 comments

Inilah Sketsa Logo Twitter Sebelum Jadi

5:13 PM
Inilah Sketsa Logo Twitter Sebelum Jadi - Sebagian besar penduduk di dunia, termasuk di Indonesia, pasti memiliki akun Twitter. Tentunya bagi para pengguna Twitter tidak asing dengan logonya yang bergambar burung warna biru. Namun tahukah Anda bagaimana sketsa logo sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk memilih burung biru sebagai logonya?

Ide utama dari logo Twitter adalah ‘burung’ (The Bird). Di Amerika Utara, istilah The Bird merajuk pada mengacungkan jari tengah. Oleh karena itu pada salah satu sketsa logo Twitter terdapat gambar tangan yang mengacungkan jari tengah. Sementara sisanya berupa gambar hewan burung secara umum.

Dilihat dari gambarnya yang cukup banyak, tampaknya seluruh tim pembentuk Twitter menuangkan idenya untuk membuat logo, dan nantinya salah satu ide akan dipilih untuk menjadi logo resminya. Ide logo yang diberikan cukup banyak, dari yang biasa hingga yang agak nyeleneh, seperti ada gambar burung sedang merokok atau seekor burung memakai rambut palsu/wig.

Pada sketsa logo tersebut, ada yang sudah menyerupai logo Twitter seperti yang kita kenal sekarang ini. Dan jika Anda menggabungkan dua buah logo Twitter yang saling berlawanan satu dengan lainnya, maka logonya akan terlihat seperti logo Batman.  | jadiberita.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top