0 comments

Ingin Seperti Kekasih Boneka Barbie, Pria ini Operasi Plastik


Berbagai cara dilakukan seseorang demi memenuhi obsesinya. Justin Jedlica, misalnya yang rela menghabiskan banyak uang karena ingin terlihat seperti Ken, kekasih boneka Barbie.

Justin Jedlica, salah seorang bintang dalam acara 20/20 Going to Extremes, mengklaim dirinya sebagai boneka Ken yang hidup. Demi ambisinya menjadi Ken, kekasih Barbie, Jedlica telah menghabiskan sekira Rp 965 juta rupiah untuk operasi plastik. Setidaknya, pria ini telah menempuh 90 prosedur operasi selama 10 tahun terakhir.

Bila banyak orang pergi ke gym untuk mendapatkan tubuh six packs, pria 32 tahun ini justru memilih untuk operasi plastik. Menginginkan hasil instan dengan tampilan yang di inginkan, Jedlica menambahkan implan silicon pada bagian tubuhnya seperti di dada, perut hingga otot trisep, dan bisep.

Obsesinya bermula saat ia memutuskan untuk mengoperasi hidungnya pada usia 20-an.

“Saya semakin dekat dengan gambaran yang ada pada pikiran saya,” ungkapnya, seperti dikutip Dailymail. Sementara itu, ketika ditanya apakah dirinya khawatir dengan kondisi tubuhnya, dia menjawab, “saya mengerti dan bersedia untuk menerima risikonya.







0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top