0 comments

Hillary Clinton Atasi 'Double Vision' dengan Kacamata Khusus Ini

http://coba-liat.blogspot.com/

Washington DC, Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, memiliki kacamata baru. Kacamata keren ini bukan hanya untuk membuat penampilan mantan Ibu Negara ini makin oke, tetapi juga bisa mengatasi double vision alias penglihatan ganda.

Wanita kelahiran Chicago ini baru saja menjalani pengobatan untuk menyembuhkan pembekuan darah di otaknya. Keadaan ini diperolehnya setelah jatuh. Nah, rupanya hal ini berpengaruh pada penglihatan Hilary.

Untuk membantu penglihatan mata kirinya, Hillary mengenakan kacamata khusus dengan lensa fresnel. "Ini merupakan jenis prisma yang bisa membantu orang-orang yang mengalami penglihatan ganda," kata Dr. Vike Vicente, dokter mata pediatric di Bethesda, Md, seperti dikutip dari New York Post.

Dia menjelaskan seseorang yang pernah mengalami luka di kepala seperti Hillary, maka bisa berpengaruh pada penglihatannya. Sementara Menurut Ketua Asosiasi Departemen Opthamology Universitas Michigan, Dr Mike Smith-Wheelock, terkadang orang yang mengalami penglihatan ganda memang harus tetap mengenakan kacamata, bukan lensa kontak seperti yang biasa dikenakan Hillary.

Dengan kacamata tersebut, menurut juru bicara Departemen Luar Negeri, Philippe Reines, Hillary bisa melihat dengan sangat jelas. "Dia akan mengenakan kacamata sebagai pengganti lensa kontaknya untuk beberapa periode karena masalah dengan gegarnya. Dengan kacamata itu, dia akan terlihat baik-baik saja," ujar Reines.

Ketika ditanya mengenai kacamata barunya pada Rabu lalu, Hillary hanya menjawab, "Kacamata ini menolongku," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top