0 comments

Gadis Paling Menakjubkan di Dunia

http://www.didunia.net/
Gadis Paling Menakjubkan di Dunia

seorang ibu melahirkan bayi perempuan cacat tanpa tangan, lihat betapa lucu nya bayi dan sang ibu yg tertawa bahagia layak nya ibu2 yg lain.....


http://www.didunia.net/
tumbuh dengan penuh kasih sayang dan perhatian yg lembut dari keluarga,,look at her smile on the camera,,


percaya diri dan tidak merasa kekurangan apa pun karena dia di lahirkan dengan kasih sayang orang tua sudah cukup bagi nya untuk menghadapi dunia gadis muda seperti umum nya...salut untuk dia...

http://www.didunia.net/
dewasa sepeti gadis lain nya,,cantik seperti gadis umum nya,,menyisir menggunakan kaki, sisi feminim tidak tertutupi oleh kekurangan nya.


bisa lo percaya dia masuk universitas dan menulis dengan kaki ? masi punya malu bilang males sekolah or kuliah guys ? shame on you all who cant regret all of you got ,,,,


menulis blog dan chat adalah kesukaan nya untuk berinteraksi dengan orang lain dan menceritakan semangat hidup untuk membangkitkan orang lain dari kekurangan nya ..

http://www.didunia.net/
percaya dia bisa berenang ? yg pny tangan dua aja belum tentu bisa !!!!!!

cantik yooo all .... wit wiiwwwww


lulus dari universitas dan tersenyum untuk keberanian nya mulai hidup baru dunia kerja


never underestimate the power of me ... sabuk hitam cuyyyy berani lo ma dia hahhaha


menyetir mobil dan dapat SIM dari kepolisian setempat,sayang wa ga dpt pic sim nya ,,

http://www.didunia.net/
bersama ayah nya ikut terbang dan bahkan mengemudi pesawat wuiiiiiii...


happily ever after....kita tunggu kelanjutan kisah nya dan pic lain nya ketika dia bertemu dengan kekasih nya....we`ll wait n support you with pray ..

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top