0 comments

Foto: Jalanan Terbelah Akibat Ledakan Dahsyat Pipa Gas di Beihai

Foto: Jalanan Terbelah Akibat Ledakan Dahsyat Pipa Gas di Beihai - Adalah sebuah kota yang paling makmur di China, yaitu kota Beihai. Arti nama kota ini Beihai itu sendiri ialah bagian utara lautan. Oleh karena itu, kota ini merupakan sebuah kota pelabuhan yang berkembang pesat di pesisir pantai utara Teluk Tonkin.

Bisnis di kota ini pun telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan kota Beihai ini diprediksi akan menjadi kota berkembang tercepat di dunia antara tahun 2006 dan 2020. Namun sayang, ada sebuah peristiwa mengejutkan terjadi pada hari Kamis kemarin (24/1/13).

Dilansir dari Dailymail.co.uk, ledakan dahsyat pipa gas bawah tanah terjadi di kota Beihai, provinsi Guangxi, China ini. Ledakan besar itu membuat para penghuni apartemen mewah yang berada di sekitar lokasi, terkejut. Disebutkan pula, para penghuni apartemen mendengar bunyi ledakan dan merasakan goncangan hebat di apartemen mereka. Mendengar kejadian tersebut, beberapa orang pekerja yang berwenang langsung datang ke lokasi ledakan untuk meninjau kerusakan yang terjadi.

Dan tampak dua di antaranya tidak menyangka kalau ledakan pipa gas tersebut mampu membelah jalanan di kawasan perumahan elit tersebut. Beberapa penduduk yang turut menyaksikan kerusakan itu pun, ikut tercengang. Akan tetapi, penyebab pasti terjadinya ledakan ini, belum diketahui. Dan tidak disebutkan apakah ada korban jiwa atau tidak dari peristiwa tersebut. | ciricara.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top