0 comments

Fitur-fitur terbaru new Honda Jazz

                Menguak fitur-fitur terbaru new Honda Jazz

Model terbaru Honda Jazz yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta pada Selasa, 22 Januari 2013, mengalami banyak perubahan. Tak hanya itu, New Honda Jazz juga menawarkan 'Triple Value' melalui tiga variannya yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang 'advanced' dan tipe A yang dinamis dan memiliki harga lebih terjangkau.
Terlebih dahulu kita amati perubahan yang terjadi pada eksterior tipe RS. Tipe RS terbaru mengalami perubahan pada Hexagonal Front Grille dengan emblem RS, Smoke Head lamp, desain velg 16 inchi, Tailgate spoiler, serta Smoke rear combination lamp.
Untuk bagian interior, New Jazz RS menampilkan sistem audio terbaru dengan layar sentuh 6,1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode. Tipe RS ini juga telah dilengkapi dengan security alarm, sehingga menambah keamanan kendaraan.
                       New Honda Jazz 2013
Pada New Honda Jazz tipe RS tampak semakin canggih dengan tampilan Chrome Front Grille, serta spion yang dilengkapi dengan lampu sein. Tipe RS yang baru ini juga dilengkapi dengan sistem audio 2-DIN yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Plus Keyless Entry serta security alarm.
                     Keyless
Sementara tipe terbaru dari New Honda Jazz, yakni tipe A menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA seat yang membuat ruang kabin semakin lapang.
                       Mesin New Honda Jazz 2013
New Honda Jazz didukung teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.
Mesin yang merupakan kombinasi antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) serta Torque Boost Resonator ini menghasilkan performa yang lebih bertenaga dan lebih efisiensi bahan bakar. Sekaligus menghasilkan emisi bersih dengan standar EURO-4 compliance.
                           New Honda Jazz 2013
Seperti pada produk Honda Jazz sebelumnya, fitur keselamatan juga menjadi faktor penting pada New Jazz. Selain sistem pengereman dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution, New Jazz juga menggunakan teknologi G-CON + ACE untuk melindungi kabin dari kerusakan parah. Serta teknologi 3-point ELR dan Dual SRS Airbag.
Tak hanya itu, keselamatan pejalan kaki juga diperhatikan dengan menerapkan desain bodi yang dapat meminimalisir cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan.
New Honda Jazz juga telah melalui serangkaian uji tabrak di fasilitas Honda Motor Real-World Crash Test dan mencapai tingkat keselamatan dengan standar tinggi, yaitu Bintang 6 dari Japan New Car Assesment Program (JNCAP), masing-masing untuk pengemudi dan penumpang.
Sumber: otoasia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top