0 comments

Fatin Minder Dibandingkan Dengan Bruno Mars

Fatin Minder Dibandingkan Dengan Bruno Mars   

Banyak yang memuji kedahsyatan suaranya tak lantas membuat Fatin Sidqia Lubis sombong. Sebaliknya, peserta X Factor Indonesia ini justru merendah karena merasa dalam tahap belajar.
Disejajarkan dengan musisi dari Amerika Serikat, Bruno Mars Fatin merasa masih belum pantas. Padahal, video Fatin saat tampil di X Factor Indonesia dua pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."  

"Grenade'nya bruno mars tuh keren bgt loh guys! Jadi jgn bandingin aku sm dia,aku jauh nih msh belajar hehe," kicau Fatin di akun baru twitternya.

Gaya malu-malu Fatin juga terlihat dari kicauannya yang lain. Siswa salah satu SMA di Jakarta ini justru merasa khawatir jika kelak suaranya tak sebagus saat tampil di audisi X Factor.

"Apa kalian mau terus brg walaupun nanti kondisiku down dan gak sebagus skrg? Kadang kepikiran," tulisnya.

Fatin siswi SMA berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu, tampil di acara X Factor Indonesia dengan melantunkan lagi Bruno Mars, Grenade, langsung membuat penonton bergidik.
Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.
Sampai-sampai Dhani meminta Fatin untuk ikut gemblengan vokal bersamanya di tahap berikut. Rossa di sisi Dhani tak mau kalah, dan meminta Fatin untuk lebih digembleng lagi. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.
Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke Youtube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."

Sumber: TribunNews.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top