0 comments

Dinikahi Pria Beristri, Gadis 13 Tahun Hamil 6 Bulan


Gadis 13 tahun hamil 6 bulan setelah dinikahi pria beristri di Bangli, Bali. Berdasarkan informasi yang didapatkan polisi, sejoli ini mengaku suka sama suka.

"Motifnya? Tidak ada. Mereka suka sama suka," kata Kapolres Bangli AKBP Sakeus Ginting kepada detikcom, Selasa (29/1/2013).

Sakeus mengaku tim Polres sudah turun ke pihak-pihak terkait, Senin (28/1) kemarin. Mereka meminta keterangan dari pihak keluarga bocah dan lelaki. Hasilnya, pernikahan itu digelar secara adat dan dilandasi suka sama suka.

Bocah 13 tahun suka sama lelaki beristri yang berusia 40 tahun? "Iya memang begitu. Pengakuan mereka seperti itu," ungkapnya.

Sejauh ini, polisi belum mengambil tindakan apapun meski secara hukum positif, pernikahan itu salah karena si perempuan masih di bawah umur. Mereka baru mengumpulkan data dan informasi. Setelah itu, polisi akan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak lain.

Pernikahan sejoli itu digelar 23 Januari 2013 lalu. Tidak ada perayaaan khusus, hanya pihak keluarga yang hadir. Informasi yang didapatkan kepolisian, tidak ada kehebohan. Pasalnya, selain tidak ada keberatan, pernikahan itu juga didukung adat.

sumber:detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top