0 comments

Beyonce Akhirnya Buka Mulut Soal Tuduhan Lip-sync

11:47 PM
                          Beyonce Akhirnya Buka Mulut Soal Tuduhan Lip-sync

Untuk pertama kalinya Beyonce menanggapi kabar bahwa ia melakukan lip-sync di acara pelantikan Presiden Obama. Beyonce yang hari itu bertugas menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner tak menampik bahwa dirinya memang melakukan lip-sync.
Beyonce mengaku kesempatan itu adalah momen yang krusial baginya. Itu sebabnya ia tidak mau mengambil resiko dengan menyanyikannya secara langsung. Apalagi ia tidak punya banyak waktu untuk melakukan latihan dengan tim orkestra.

Pengakuan Beyonce itu terucap usai ia menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner di acara jumpa pers acara Super Bowl. Begitu bait terakhir lagu itu selesai ia nyanyikan, Beyonce seolah 'menantang' wartawan terkait kejadian di pelantikan presiden tersebut. "Ada pertanyaan?" ucap Beyonce disambut tawa oleh para wartawan.




"Aku adalah seorang perfeksionis. Aku tidak punya banyak waktu untuk latihan dengan tim orkestra di pelantikan itu. Acara itu disiarkan langsung oleh televisi dan itu merupakan momen penting bagiku," ujarnya menanggapi tudingan miring tersebut.

"Karena faktor cuaca, karena keterlambatan, karena tidak ada penyesuaian suara yang tepat, aku tidak mau mengambil resiko. Jadi aku memutuskan untuk mengambil suara sebelum acara. Itu sangat umum di industri musik dan aku bangga dengan apa yang kukerjakan," tambah Beyonce.

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top