0 comments

Astaga, Karena Ngambek Bocah 13 Tahun Ini Keliling Eropa

12:00 AM

Polisi lalu lintas Jerman terkejut saat memberhentikan mobil Mercedes yang ternyata dikendarai seorang bocah berusia 13 tahun.

Bocah tersebut dilaporkan membawa kabur mobil Mercedes milik ayahnya dan telah mengendarai sejauh 1.000 km mengelilingi Eropa untuk mencari adik kandungnya.

Seperti dilansir thelocal.de, bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya itu berhasil melewati jalan tol dan menyeberangi dua perbatasan internasional dalam dua hari berkendara melewati Italia utara, Austria, dan Jerman.

“Ia berhasil mengisi bahan bakar dan melewati dua perbatasan. Itu luar biasa,” ucap Eleonora Spadati, petugas polisi Montebelluna Italia Timur.

Spadati juga mengatakan bahwa ia adalah anak adopsi yang tengah mencari tempat kelahirannya di Polandia untuk melihat adik kandungnya.

Tepat sebelum usaha pelariannya, ia hanya mengantongi uang sebesar 200 Euro dan paspor. Anak itu pun sempat berdebat dengan kedua orang tua angkatnya setelah mereka menyita ponsel miliknya sebagai hukuman karena mengambil terlalu banyak uang dari kartu kredit tanpa persetujuan mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top