0 comments

Album Baru The Strokes Rilis Maret

3:00 AM
http://coba-liat.blogspot.com/
The Stroke

Jakarta - Kabar bahagia bagi para penggemar band garage The Strokes, Julian Cassablanca Cs akan merilis album terbarunya bertajuk 'Comedown Machine'. Album terbaru mereka akan rilis pada Maret mendatang.

Kabar tersebut diumumkan lewat situs resmi band asal Amerika Serikat itu, Tapi bagi penggemar The Strokes di Indonesia sepertinya harus lebih bersabar karena pada Maret mendatang baru dirilis di Amerika Serikat dan Inggris.

Sedangkan single pertama dalam album tersebut 'All The Time' rencananya akan dirilis lebih cepat. 'All The Time' rencananya akan dirilis Februari mendatang. 

Tak sabar ingin membeli album terbaru band pelantun 'Take It or Leave It' itu? Anda pun bisa langsung memesan di situs resmi mereka, thestrokes.com.

The Strokes sudah mulai memproduksi kelimanya itu sejak Juli lalu. Mereka pun melakukan sesi rekaman di di Electric Lady Studio, New York.

Album ini akan jadi kelanjutan album 'Angles' yang dirilis 2011 silam. Album tersebut cukup menuai sukses dengan angka penjualan 213 ribu kopi menurut data Nielsen SoundScan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top