0 comments

Telanjang Masal Di Ikuti Oleh 5200 Orang

12:43 AM

Apa yang anda fikirkan jika melihat 5200 terdiri dari laki-laki dan perempuan berkumpul di suatu tempat dalam kondisi tanpa mengenakan sehelai benangpun untuk menutupi tubuhnya. Mungkin anda akan berfikir bahwa di tempat tersebut sedang terjadi persetubuhan masal yang dilakukan oleh ribuan orang. Mungkin juga anda akan bingung dan bertanya dalam hati, ada kegilaan apalagi dimuka bumi ini?, tapi itulah yang terjadi dan benar-benar nyata.

Event ini di nahkodai oleh seorang Fotografer Michael Tunick, Fotografer ini terkenal sebagai seorang yang mampu menyuruh ribuan orang untuk telanjang bulat dan kemudian mengabadikannya dalam sebuah karya foto yang cukup unik. Dia adalah seorang fotografer asal Amerika.

Beberapa tahun lalu Tunick berhasil mengorganisir sebanyak 5200 orang di Australia untuk telanjang selama 5 jam di depan gedung opera Sydney. Ini sebuah pekerjaan yang cukup menakjubkan, dimana dia mampu membujuk 5200 orang untuk telanjang dan berkumpul disebuah tempat. Sebuah pekerjaan yang mungkin  tidak akan pernah di peroleh di Indonesia.






















0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top